Alumni Pondok Pesantren Darus Sa Adah Adakan Pertemuan Rutin Bulanan Untuk Memperat Silahturahmi

Berita, Religi195 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Pondok pesantren darus Sa ‘adah yang terletak di Patapan Torjun Sampang , tiap bulan selalu mengadakan perkumpulan bulanan dengan bertajuk rutin bulanan, Senin(15/01/2024) sekira pukul 19.00 wib sampai selesai.

Dalam kesempatan rutinan pertama kali di adakan di halaman Pondok Pesantren darus Sa adah,serta di hadiri pengasuh pondok pesantren dan beberapa para alumni , simpatisan yang ikut serta menghadiri di acara rutinan bulanan.

Dengan adanya rutinan bulanan para alumni dan simpatisan mengharap agar para guru , alumni tidak putus dan bisa tetap tersambung silahturahmi antar alumni dan simpatisan pondok.

“Kita berucap bersyukur dan alhamdulillah dengan adanya rutinan bulanan ini agar semua alumni dan simpatisan pondok bisa tersambung kembali,” ucap Sofie selaku alumni

Adapun acara rutinan di mulai dari pembacaan ummul fatihah disertai pembacaan Surat yasin dan tahlil sampai selesai

Untuk pengurus pondok pesantren mengharapkan kedepannya untuk lebih kompak serta lebih dan seterusnya berjalan di setiap bulanya .

“Saya ucapkan banyak banyak Terima kepada alumni dan simpatisan yang ikut menghadiri rutinan pertama kali ini dan berjalan dengan sukses semoga selalu kompak serta terus berkelanjutan kedepannya,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *