Aksi Pencurian Hp Milik Pengunjung Mini Market Basmalah Terekam Camera CCTV

Hukum, Kriminal455 Dilihat

Sampang, tretan.news – Aksi pencurian handphone (hp) milik salah satu pengunjung mini market Basmalah yang terletak di desa Muktesareh, Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura, terekam Camera CCTV. Minggu (5/11/23).

Dalam rekaman CCTV itu Aksi pencurian tersebut memperlihatkan seorang Pelaku yang datang seorang diri untuk berbelanja dengan berpakaian baju hijau lengan pendek dan mengendarai motor jenis honda PCX warna hitam.

Setelah membayar di kasir pelaku langsung menuju ke sepeda motor miliknya dan saat itu pula pelaku mengambil handphone genggam milik korban yang berinisial E yang  ketinggalan di dasboard motornya.

Saat dikonfirmasi kakak korban M. Bahauddin membenarkan atas peristiwa pencurian di mini market Basmalah desa Muktesareh sekitar 06.30 WIB.

“Iya dik, Hp adik saya hilang di mini market Basmalah saat berbelanja, kejadian nya tadi pagi,” Ungkap kakak korban.

Menurut Bahak sapaan nya, menceritakan usai berbelanja adik nya  menuju parkiran dan melihat hp miliknya sudah tidak ada, langsung pihaknya melaporkan kepada pihak Basmalah untuk meminta diputarkan CCTV .

“Saat diputarkan CCTV itu hp milik adik saya itu diambil oleh salah satu pengunjung juga dan usai mengetahui itu kami langsung melaporkan kepada pihak polisi, mohon dibantu mas,” Tandasnya.

Sementara Kapolsek Kedungdung, Iptu Darus Salam menyampaikan bahwa pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena dalam proses penyelidikan.

“Saya belum mengetahui itu mas, nanti saya cek laporan nya dulu ke polsek ya,” Singkatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *