Aksi Nekad Seorang Pria Jambret Hp Milik Perempuan Disampang Berhasil Digagalkan Warga

Berita, Daerah, Kriminal279 Dilihat

Sampang,tretan.News – Aksi seorang peria yang menjambret Handphone milik perempuan didusun sema, desa karang anyar, kecamatan tambelangan, kabupaten sampang berhasil di gagalkan oleh warga setempat.Jumat (08/9/23).

Diketahui terduga pelaku berinisial RM (21) yang merupakan warga jl.Hasanuddin, Kelurahan polagan, kabupaten sampang yang menggunakan sepeda motor satria FU dengan modus merayu korban serta dengan pura-pura kehabisan bensin.

Sementara korban Sriwati (24)warga dusun sema, desa karang anyar, kecamatan tambelangan, kabupaten sampang dengan mengendarai sepeda motor beat yang hendak mengantarkan bekal ke pondok adiknya.

“Pelaku memepet dengan mengajak bicara korban serta pura-pura menanyakan pom bensin karena bensin nya habis,”Ungkapnya Bripka Nasrun Wijaya Kanit Reskrim polsek tambelangan.

Menurut Bripka Nasrun Wijaya pelaku melancarkan aksinya setiba di depan kantor kecamatan tambelangan saat kondisi sudah mulai sepi.

“Saat jalan sepi aksi nya di lancarkan san terjadilah tarik menarik dan korban berteriak rampok,Rampok rampok, sehingga warga setempat keluar dan mengamankan pelaku dan membawa ke polsek,”Jelasnya.

Pelaku saat ini di limpahkan ke unit IV Tipidter Satreskrim Polres sampang, dan atas kejadian itu terkena pasal 365 KUHP, pencurian dengan kekerasan berupa 1 merk Hp Oppo warna hitam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *