AKP Mulya Sugiharto, S.I.K Siap Laksanakan Perintah Dan Tugas Kepolisian Lalulintas

TNI / Polri634 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – AKP Mulya Sugiharto, SIK dimutasi ke Polres Gresik dari Polres Blitar Kota, dan ia menerima serah terima jabatan di Aula Wicaksono Loghawa Mapolres Gresik pada, Senin 4/9/2023.

Namun belum genap 1 (satu) bulan berdinas sebagai Kasat Lantas Polres Gresik, Ia kembali mendapatkan promosi jabatan, Harus mutasi ke Polda Banten. Dimana ini adalah program pembinaan karier lulusan AKPOL angkatan 2012 dan 2013 harus mengikuti program untuk mutasi ke seluruh Indonesia. Sabtu, (30/9/2023).

AKP Mulya Sugiharto sosok Perwira Polri lulusan AKPOL angkatan 2013 yang menorehkan berbagai prestasi. Salah satunya, ia berhasil membawa Satlantas Polres Blitar Kota Juara 1 Nasional se-Indonesia Lomba Kawasan Tertib Berlalu Lintas dalam rangka Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Ke-68 Tahun 2023.

Selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Gresik AKP Mulya Sugiharto, SIK., ia telah membawa banyak perubahan, berbagai inovasi yang dibuat olehnya selama menjabat di Polres Gresik. Seperti, inovasi Jumat Berkah Berbagi Satlantas Polres Gresik, Pelatihan dan Perubahan Sistem Proses Ujian SIM, dan inovasi lainnya. Ia adalah sosok perwira Polri yang humble dan baik dengan masyarakat, personel, dan bahkan dikalangan awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *