Pasca Dikukuhkan, Bupati Sampang Minta Pengurus GOW Gercep dan Berkolaborasi Aktif 

Berita, Daerah174 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Kepengurusan baru Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sampang Masa Bakti 2020-2025 dikukuhkan oleh Bupati Sampang H. Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo dengan masa bakti 2020-2025. Senin (25/9/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengajak jajaran Pengurus Gabungan Organisasi Wanita agar memaksimalkan peran dan fungsinya.

Selain itu juga mengoptimalkan program kerja dan aksi kolaboratif seluruh organisasi wanita di Kabupaten Sampang semakin solid dan sinkron sehingga bisa mewujudkan pemberdayaan hak perempuan di Kabupaten Sampang.

“GOW baru bisa dilantik setelah tertunda selama tiga tahun, kita patut bersyukur karena Gabungan Organisasi Wanita Kabupaten Sampang tetap dapat menunjukkan eksistensinya,” ucap Bupati Sampang dalam sambutannya.

Menurutnya, Organisasi tersebut sudah sepatutnya direvitalisasi agar gerak aksi seluruh organisasi wanita di Sampang berjalan secara sinergis dan saling melengkapi.

Namun, jika masing-masing organisasi tersebut bergerak secara sendiri-sendiri dan tidak berkolaborasi maka output yang dihasilkan kurang maksimal.

“Oleh sebab itu, kita hidupkan GOW kembali untuk memastikan perempuan memiliki peran yang setara di ranah publik, baik dalam dimensi sosial, politik, ekonomi dan budaya,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, turut hadir dalam pengukuhan tersebut Ketua TP PKK Sampang Selaku Ketua GOW Kabupaten Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi, Ketua PERWOSI Sampang Hj. Vanny Abdullah Hidayat, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Sampang Ani Budi Hartono, Ketua Dharma Wanita Persatuan Sampang Hj. Enny Yuliadi Setiyawan serta Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Sampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *