Wisata Industri Outclass Anak-anak TK Kartika IV-85 Gresik, Belajar Sambil Bermain Di PT Garuda Food Putra Putri Jaya Tbk

Gresik, tretan.news – Yayasan TK Kartika IV-85 Gresik menyelenggarakan kegiatan Wisata Industri Outclass dengan difasilitasi oleh PT Garuda Food Putra Putri Jaya Tbk. Sebanyak 57 anak dengan pendampingan Ibu-ibu Guru mengikuti kegiatan ini dengan semangat ceria.

Bertempat di Wahana Tour Edukasi Digital Gery X-Quest Factory kawasan PT Garuda Food Putra Putri Jaya Tbk, Jl. Krikilan KM 28, Krikilan, Driyorejo, Dusun Larangan, Desa Krikilan, Kec. Driyorejo, Kab. Gresik. Selasa (5/03/2024).

Rombongan tiba di kawasan PT Garuda Food Putra Putri Jaya tbk pukul 13.00 WIB disambut dengan baik oleh pihak manajemen perusahaan. Mengawali kegiatan dengan menyaksikan video pengenalan lingkungan perusahaan di Theater Room.

Berikutnya, anak-anak diarahkan menuju briefing room untuk mendapat panduan kegiatan selanjutnya. Dilanjutkan menuju beberapa sasaran yakni Game Arena, History Wall, Factory Peep, Photo Booth, 4D VR Train dan Chocolatos Cafe.

Anak-anak diberikan kesempatan untuk melihat, mengamati dan mengembangkan pola pikirnya di lokasi perusahaan pembuatan biskuit secara langsung.

Tampak keceriaan dari anak-anak mewarnai kegiatan Wisata Industri Outclass dari tiap-tiap sesi yang dipaparkan dan dijelaskan oleh pihak manajemen perusahaan. Dengan ini anak-anak diberikan kesempatan bermain sambil belajar.

Kegiatan Wisata Industri Outclass ini bertujuan guna mengembangkan pengetahuan dan daya imajinasi anak di lingkungan luar kelas. Melalui kegiatan ini, anak-anak dapat melihat dan mengetahui lingkungan kawasan industri pembuatan biskuit secara langsung dengan proses pembuatannya.

Kelancaran kegiatan ini atas kerjasama yang baik antara Yayasan TK Kartika IV-85 Gresik dengan pihak Perusahaan PT Garuda Food Putra Putri Jaya Tbk. Di lokasi yang berbeda, Ny. Ria Ahmad Saleh Rahanar (Ibu Ketua Yayasan TK Kartika IV-85 Gresik) menyampaikan, “Bahwa kegiatan Wisata Industri Outclass sangat bermanfaat guna menumbuhkembangkan pola pikir dan kecerdasan anak untuk melihat, mengamati dan belajar terhadap lingkungan sekitarnya.

“Selain bermain dan belajar di luar kelas, anak-anak sangat senang dengan kesempatan yang diberikan untuk jajan di lingkungan perusahaan pembuat biskuit secara langsung,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *