Warga Di Batoporo Barat Sampang Panik Keluar Rumah Melihat Percikan Api Dari Kabel Listrik

Berita296 Dilihat

Sampang, tretan.news – Warga dusun Seloros, desa Batoporo barat, kecamatan kedungdung kabupaten sampang Madura panik lantaran adanya percikan api dari kabel listrik yang diduga mengalami konsleting listrik arus pendek.

Peristiwa itu diketahui pada Minggu (24/9/23) sekitar pukul 20.30 WIB oleh salah satu tokoh setempat, Abd Rouf saat dirinya pulang dari rumah tetangga yang tidak jauh dari kejadian tersebut.

Saat itu Abd Rouf sudah melihat api dengan keadaan membesar sontak dirinya langsung memberi tahu orang-orang yang tidak jauh dari sana.

“Awalnya saya kira apa mas ternyata itu api yang keluar dari kabel listrik yang tidak jauh dari tiangnya itu,” Ucapnya saat dikonfirmasi awak media melalui telpon WhatsApp.

Atas insiden itu, Abd Rouf juga melaporkan kepada pihak petugas PLN yang dari Robatal dan pihaknya juga memberitahukan kepada pemerintah desa Bhabinsa serta bhabinkamtibmas setempat agar juga di bantu untuk melaporkan kepada pihak PLN

“Setelah saya melaporkan kepada salah satu petugas PLN di Robatal selang 15 menit langsung datang dan mematikan travo yang ada disana,” Katanya.

“Untung saja tidak merembet kerumah orang mas petugas langsung turun dan mematikan travo nya akhirnya api mati,” Tandasnya.

Sementara saat dikonfirmasi, bhabinkamtibmas desa Batoporo barat, Bripka Imam hidayatullah membenarkan atas kejadian itu, namun pihaknya sudah melaporkan kepada pihak PLN agar dapat ditindak lanjuti.

“Iya mas.. saya sudah mendapatkan laporan dari pihak warga dan kami sudah melaporkan kepada pihak PLN namun saat kami telpon terputus, Mohon maaf saya lagi di pamekasan ini saya coba datangi PLN pamekasan untuk meminta petunjuk,” Ujarnya sambil terburu-buru

“Nanti kami hubungi lagi ya mas, saya khawatir api membesar membahayakan warga sekitar,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *