Truk Bermuatan Batu Bata Tidak Mampu Menanjak Hingga Mundur dan Terguling di Galian C Batumarmar Pamekasan, Sopir Meninggal Dunia

Berita, Peristiwa1785 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news –  Sebuah Dump truk pengangkut batu bata terjatuh ke dalam galian C viral di media sosial.

Dalam rekaman video yang beredar terlihat sebuah Dump truk dalam posisi rebah ke samping berada di dalam galian C dengan kedalaman sekitar puluhan meter.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi di Lokasi Galian C Desa Lesong Daya, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, pada Kamis (14/9/2023) sekira jam 16.30 WIB.

Dalam peristiwa nahas itu, sang sopir yang bernama Manijo alias Abdur Rohman (45) warga Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang meninggal dunia. Hal itu dibenarkan oleh Kasi Humas Polres Pamekasan.

“Benar telah terjadi kecelakaan tunggal yang dialami oleh mobil jenis Dump Truk Nopol P 8925 UM, dan supir atasnama Manijo alias Abdur Rohman meninggal dunia,” jelas Iptu Sugiarto hasil konfirmasi kepada Kapolsek Tamberu, Batumarmar, Iptu Moh. Syaiful B.M. S.Sos., M.H. dalam rilisnya.

Dijelaskan kronologi kejadian, Dump Truk yang dikemudikan oleh saudara Manijo alias Abdur Rohman mengangkut batu bata di lokasi galian C dari arah bawah menuju jalan keluar dari lokasi Galian C dengan melalui tanjakan, namun Dump truk yang di kemudikan Manijo alias Abdur Rohman tidak mampu menaiki tanjakan dan jalan mundur di lokasi galian C dan menyebabkan Dump truk tersebut terguling.

Dikatakannya, penyebab terjadinya kecelakaan akibat lalainya pengemudi tidak memperhatikan situasi dan kondisi medan di lokasi galian C  sehingga menyebabkan kecelakaan.

Lebih lanjut Iptu Sri Sugiarto memaparkan, setelah mendengar  laporan adanya kejadian tersebut, Anggota Polsek Tamberu segera mendatangi TKP,  menolong korban bersama warga, mencari keterangan saksi (namun tidak ada) , dan mengamankan barang bukti.

“Saat ini Korban telah dibawa oleh pihak keluarga dan kepala desa ke rumah duka di Desa Bira Timur, Kecamatan Sukobanah, Kabupaten Sampang, untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *