TNI AL, DANLANAL BATUPORON PIMPIN ZIARAH NASIONAL DI TMP BANGKALAN

TNI / Polri271 Dilihat

Batuporon, tretan.news – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Ke-78 Tentara Nasioanal Indonesia, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsa., beserta rombongan melaksanakan Upacara Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Jl. Soekarno Hatta Bangkalan Madura. Jum’at (09/9/22)

Kegiatan ini merupakan agenda yang dilakukan rutin pada setiap tahunnya. Ziarah Rombongan dan tabur bunga ini sebagai rangkaian dari pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Ke-78 TNI tahun 2023. Kegiatan ziarah ini dilaksanakan secara serentak di seluruh jajaran TNI dari Sabang sampai dengan Merauke, dengan maksud untuk mendo’akan dan mengenang jasa-jasa Para Pahlawan yang telah berjuang dan rela mengorbankan jiwa dan raganya demi Kemerdekaan Indonesia.

Pelaksanaan upacara ziarah dan tabur bunga dalam rangka HUT Ke-78 TNI tahun 2023, ditandai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan do’a bersama dilanjutkan dengan tabur bunga ke pusara makam pahlawan oleh pimpinan ziarah diikuti seluruh rombongan yang hadir. 5 Oktober 2023

Upacara ziarah rombongan ini diikuti juga oleh beberapa pejabat Lanal Batuporon dan Kodim 0829/Bkl diantaranya Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M. Tr. Opsa., Komandan Kodim 0829/Bangkalan, Letkol Kav Taufik Dwinova, S. E., Palaksa Lanal Batuporon Mayor Laut (P) Nursalim, Kasdim 0829/Bkl Mayor Inf Prasetyo Edi Tunggal, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVIII/Bangkalan, Jalasenastri Cabang 5 Korcab V DJA II serta pasukan upacara dari unsur TNI dan PNS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *