TNI AL, BALAI KESEHATAN LANAL BATUPORON ADAKAN PROGRAM PENGELOLAAN PENYAKIT KRONIS (PROLANIS)

Batuporon, tretan.news – Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon menyelenggarakan penyuluhan kesehatan tentang Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) secara rutin di Balai Pengobatan (BP) Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar Nomor 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura. Jum’at (27/10/2023)

Kegiatan Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) didahului dengan regestrasi, senam sehat dilanjutkan dengan ceramah kesehatan oleh PNS III/c Sintje Natar, S. Kep, NS., dengan mengusung tema,

“TETAP HIDUP SEHAT WALAU PUNYA KENCING MANIS”

Yang diikuti peserta prolanis dari Lanal Batuporon, Jalansenastri Cabang 5 Korcab V DJA II, Arsenal, Labinsen dan warga perumahan Jalagatra.

Pada penyuluhan Program Pengelolaan Penyakit Kronis (Prolanis) Diabetisi dan Kencing Manis ini Kepala Balai Pengobatan (Ka BP) Lanal Batuporon, Kapten Laut (K) Sodiq juga menyampaikan.

“Bahwa program ini dilakukan dalam rangka pemeliharaan kesehatan bagi peserta BPJS kesehatan umumnya dan prajurit Lanal Batuporon khususnya yang menderita penyakit kronis seperti Diabetisi dan Kencing Manis.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *