Tim Sukses Bacakdes Duwek Buter Kwanyar bersama Kuasa Hukumnya datang ke polres Bangkalan Ada Apa ?

Berita, Hukum1047 Dilihat

Bangkalan, tretan.news – Perwakilan Tim sukses salah satu bakal calon kepala desa Duwek Buter Kecamatan Kwanyar Bangkalan datang ke Mapolres Bangkalan untuk melaporkan dugaan tindak pidana pemalsuan dan menggunakan surat palsu, hal tersebut dugaannya dilakukan oleh salah satu bakal calon di desa Duwek Buter.

Pasalnya perbuatan tersebut dilakukan oleh oknum yang berinisial AM Dkk. Dengan cara mengedit surat keputusan salah satu desa di Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan tentang susunan perangkat desa yang seolah-olah isinya benar dengan memasukkan nama oknum inisial AM.

Menurut kuasa hukumnya saat ditemui awak media di Mapolres bangkalan menyampaikan “saat ini pihaknya telah membuat surat kepada tiga instansi sekaligus pertama ke Polres Bangkalan terkait dugaan tindak pidananya yang kedua kepada Ketua TFPKD Bangkalan meminta Proses Pilkades Desa Duwek Buter di hentikan sementara karena ada kecelakaan proses administrasi, kalau proses ini di lanjut ada kecelakaan demokrasi di Bangkalan ini.

Lanjut kata Kandidat Doktor Muda, Bung Taufik sapaan akrabnya “surat yang ketiga kepada ketua p2kd desa Duwek Buter meminta proses penetapan bakal calon kepala desa di ulang kembali atau cek kembali semua berkas Pendaftar karena ada temuan kami salah satu surat dari bakal calon di duga palsu.

Sementara kata Kasat Reskrim polres Bangkalan menyampaikan ke awak media saat ditemui di ruangannya “dirinya akan memproses sesuai dengan hukum yang berlaku”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *