Terlilit Hutang, Istri Tega Bacok Suami

Hukum, Kriminal338 Dilihat

Surabaya, Tretan.news – Seorang istri yang tega membacok suaminya sendiri pada, Rabu, 30 Agustus 2023, sekitar pukul 04.30 wib, di rumah di Jalan Pandugo Rungkut, Surabaya akhirnya terungkap.

Terjerat hutang piutang hingga ratusan juta membuat wanita inisial AP (45) tega membacok suaminya inisial MS dengan pisau pisau daging.

Kapolrestabes Surabaya Kombespol Pasma Royce melalui Kasat Reskrim AKBP Mirzal Maulana menerangkan, jika beberapa hari sebelumnya mengalami kejadian seperti halusinasi dan susah tidur.

“Kemungkinan hal tersebut disebabkan karena pelaku banyak pikiran karena mempunyai hutang yang cukup besar kurang lebih 100 jutaan,” ungkapnya.

Sedangkan sebagian uang tersebut dipinjam oleh saudaranya dan ketika ditagih saudaranya tersebut mengatakan bahwa dia tidak punya uang. Saudaranya mengatakan jika hanya punya nyawa saat ditagih.

“Dikarenakan hal itu, sehingga tersangka merasa tertekan dan banyak pikiran. Kemudian pada saat kejadian itu, tersangka menerangkan bahwa mendengarkan ada suara ular di dalam rumahnya, sehingga dia mengambil pisau besar dan menyabetkannya atau membacok menggunakan pisau tersebut ke ular,” jelas Akbp Mirzal Maulana Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Sabtu (16/9/2023).

Usai Pembacokan, tetangga mendengar adanya suara minta tolong, sehingga datang dan melihat korban sudah dalam kondisi berlumuran darah di kepala, sambil tangannya memegang perutnya dan bersandar di pintu. Pelaku sendiri ada didalam kamar mandi.

Korban yang berlumuran darah, Kemudian ditolong dan membawanya ke rumah sakit berikut pelaku.

“Korban saat ini kondisinya sudah mulai membaik, namun masih dalam keadaan lemah, dan sudah boleh dibawa pulang oleh keluarganya dari rumah sakit,” imbuh AKBP Mirzal.

Sementara, untuk pelaku dilakukan upaya penahanan di Rutan Polrestabes Surabaya. Korban dan pelaku(istrinya) selama menikah tidak pernah bertengkar yang serius hal itupun di ungkapkan oleh tetangga dan juga saudara- saudaranya bahwa tidak pernah mendengar adanya pertengkaran diantara mereka dan terkesan rumah tangga baik- baik saja.

Sekedar diketahui, istri tega bacok suami sah itu terjadi di Jalan Pandugo Rungkut, Surabaya pada, Rabu 30 Agustus 2023 sekitar pukul 06.30 wib.

Korban dalam kondisi tubuh bersimbah darah dengan kepala mengalami luka bekas bacokan, lalu saudara korban langsung menghubungi petugas medis, kemudian di bawa ke RSUD. DR. Soetomo untuk perawatan serta menjalani operasi dua kali.

Kondisi pelaku saat kejadian pingsan di dalam kamar mandi, dengan pakaian dan lengan penuh darah namun tidak ada luka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *