Sempat Hilang Saat Cari Kepiting di Perairan Mangunan Pademawu, Seorang Warga Kadur Pamekasan Ditemukan Dalam Keadaan Mengambang

Peristiwa1829 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news –  Bapak Kali (64), warga Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan yang dilaporkan hilang pada saat sedang mencari kepiting di Perairan Mangunan, Desa Pademawu Timur pada Minggu (17/9) malam, akhirnya ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa, pada Senin (18/9/2023).

Kapolsek Pademawu Iptu D. Riawanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri sugiarto, S.H. menjelaskan, setelah pencarian di siang hari gagal tidak membuahkan hasil. Kapolsek Pademawu Iptu D. Riawanto bersama anggota, Tim BNPB Kabupaten Pamekasan, Perangkat Desa Pademawu Timur, Keluarga korban dan warga setempat kembali melakukan  giat pelaksanaan pencarian korban pada Senin (18/9) pukul 19.30 WIB.

“Perahu milik masyarakat beserta keluarga korban yang ikut melaksanakan pencarian pada pukul 20.53 WIB. berhasil menemukan korban di Perairan Dusun Mangunan, dalam keadaan meninggal dunia,” Jelas Iptu Sugiarto dalam rilisnya, Senin (18/9/2023).

“Dan untuk lokasi di temukan korban meninggal dunia sekitar kurang lebih 2 Km menuju arah timur dari pantai,” Imbuhnya.

Kemudian Team pencarian segera mengevakuasi korban ke darat dan selanjutnya jenazah langsung dibawa ke rumah duka Dusun Embung Barat Tengah, Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan atas permintaan keluarga korban dan dikuatkan  oleh Sekdes Desa Bangkes saudara Sujai dengan menggunakan Ambulance Tim FRPB Kabupaten Pamekasan.

Dilain tempat Kasi Humas Polres Pamekasan menghimbau kepada masyarakat, agar hati-hati bila beraktifitas di pantai ataupun ketika sedang melaut mencari nafkah, karena sekarang kondisi cuaca sedang buruk.

“Jadi kami himbau kepada warga khususnya nelayan, agar hati-hati dan waspada dengan cuaca sekarang ini, angin dan ombaknya besar serta jangan sampai berpisah dengan temannya, agar kejadian serupa tidak terulang lagi,” himbaunya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *