Sebagai Bentuk Dukungan, Pemdes Bersama Polmas Kedungdung Datangi Rumah Siti Aisya Juara 1 Kejurnas Judo Kasad Cup XIV 2023

Berita186 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Pemerintah desa (Pemdes) kedungdung datangi rumah Siti Aisyah atlet judo yang berhasil meraih juara 1 dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Judo Kasad Cup XIV 2023. di Hall Basket Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 7 Okt 2023 lalu.

Diketahui Siti Aisya (19) asal Dusun bajuh desa kedungdung Kecamatan kedungdung, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur juara 1 Dalam kategori Junior kelas -63 kg Putri atlet judo Kabupaten Sampang

Kedatangan Pemdes kedungdung tersebut Merupakan Bentuk kepedulian dan dukungan serta memberikan ucapan selamat kepada Siti Aisya yang sudah membawa harum nama desa kedungdung, hal itu diungkap oleh Evi Herawati selaku penjabat kades setempat yang melalui Ja’far Sodiq bendahara desanya.

“Kedatangan kami hanya ingin memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada Adik Aisya atas prestasi yang sangat luar biasa ini agar terus semangat,” Ucapnya Sabtu (14/10/23) pagi.

Ja’far Sodiq kedatangan pihak desa itu terpanggil lantaran mendengar dan melihat keluarga siti Aisya tersebut rela berhutang untuk mensukseskan cita-cita Siti Aisya dan untuk mencukupi kebutuhan nya selama di Jakarta.

“Jadi kedatangan kami ini ada sedikit untuk keluarga adik Aisya agar bisa membantu melunasi hutangnya,” Katanya Ja’far.

“Adik Aisya bercerita kepada saya bahwa adik Aisya ingin bertemu sama bapak bupati sampang karena ingin mengucapkan banyak terima atas dukungan bahkan adik Aisya menyampaikan ingin menjadi polisi atau TNI agar bisa menjadi abdi negara,” Tandas nya.

Sementara Ali Ahsan Selaku polmas desa setempat menyampaikan kedatangan bersama pihak desa adalah untuk mengucapkan terima kasih dan memberikan dukungan serta motivasi agar Siti Aisya lebih meningkatkan prestasi yang sangat luar biasa ini.

“Agar bisa lebih membanggakan lagi serta mengharumkan kabupaten sampang khususnya desa kedungdung itu sendiri ke tingkat nasional maupun internasional,” Ungkapnya.

Menurut ali ahsan saat mendengar kata perempuan harus didapur dirinya dengan tegas menyampaikan sudah terbukti dari siti Aisya ini dengan prestasi yang sangat membanggakan ini.

“Buktinya siti Aisya sudah berhasil meraih sebuah prestasi yabg sangat luar biasa dan sudah mengharumkan nama desa dan kabupaten sampang bahkan Jawa timur ditingkat nasional ini,” kata Ali Ahsan Ps Kanit Reskrim polsek kedungdung.

“Untuk masyarakat sampang khsusus desa kedungdung ayo kita dukung adik Aisya ini dan pemuda-pemudi lain untuk terus berkarya dan berprestasi kami siap membantu,” pungkasnya.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi saat hendak rombongan Pemdes setempat pamit pulang, pihak desa dan polmas setempat sempat memberikan bantuan berupa uang tunai dan saat ditanya pihaknya tidak menjelaskan jumlah nominal yang diberikan kepada siti Aisya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *