Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW, Polsek Torjun Mengadakan Bakti Sosial 1000 Anak Yatim di Mapolsek Torjun

Sampang, Tretan.News – Polsek Torjun Polres Sampang mengadakan Bakti Sosial bertempat di Mapolsek Torjun. Kamis 28/09/2023 pukul 09.00 Wib

Hadir kegiatan tersebut yakni :

– Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH

– Ketua Bhayangkari Torjun Ibu Atik Heriyanto

– Anggota Polsek Torjun Berserta Ibu Bhayangkari

– 175 orang anak yatim

Kegiatan Bakti Sosial tersebut mencakup pemberian paket sembako kepada anak yatim dan warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Torjun dalam rangka Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H 2023.

Penyerahan bantuan Bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH didampingi Ketua Bhayangkari Ranting Torjun Ibu Atik Heriyanto berserta semua anggota nya.

Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K.M.H melalui Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial tersebut merupakan bagian dari upaya Polres Sampang dalam menyambut Peringati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H 2023.

“Polres Sampang memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 1000 anak yatim, tujuan dari pemberian paket sembako tersebut adalah untuk membantu meringankan beban mereka,” kata Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH

Saat menyerahkan paket sembako, Kapolsek Torjun AKP Heriyanto SH dan anggotanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga yang menerima bantuan paket sembako tersebut.

“Momen Peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW ini diharapkan dapat mendorong setiap warga untuk meningkatkan keimanan dan selalu bertaqwa kepada Allah SWT,” tambahnya.

Ia juga berharap Polri akan terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melaksanakan penegakan hukum dengan baik, sehingga masyarakat merasakan manfaatnya.

Pada kesempatan ini menyatakan kesiapannya untuk mengerahkan semua masyarakat dalam mendukung tugas kepolisian demi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *