Rotasi Pejabat Polres Gresik Bergulir, Kapolres Gresik Minta Tingkatkan Kinerja Situasi Kamtibmas

TNI / Polri88 Dilihat

GRESIK, Tretan.news – Kepolisian Resor Gresik menggelar serah terima jabatan (sertijab) sejumlah pejabat utama, yakni Kasat Lantas, Kasat Polairud, Kasat Samapta, Kasat Narkoba, Kapolsek KPPP, dan Kapolsek Manyar. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom di Aula Wicaksana Laghawa Mapolres Gresik, Selasa (31-10-2023).

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1543/X/KEP./2023 TGL 11 Oktober 2023 Ttg Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di lingkungan Polda Jatim dan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1564/X/KEP./2023 TGL 13
Oktober 2023 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Jatim

Jabatan Kasat lantas dari AKP Mulya Sugiharto diserah tugaskan kepada AKP Derie Fradesca, selanjutnya Kasat Samapta AKP Sugeng Sulistiyono kepada IPTU Heri Nugroho, sementara Kasat Polairud AKP Poerlakso kepada AKP Winardi kemudian Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Nur Sugeng Ari Putra kepada kepada AKP Windu Priyo Prayitno, Kapolsek Manyar Manyar di jabat AKP Tatak Sutrisno dan Kasat Narkoba di jabat Iptu Joko Supriyanto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Gresik. mutasi jabatan adalah sebuah rangkaian Tour of duty dan Tour of Area dan sebuah tradisi dalam sistem pembinaan karier anggota polri. Proses mutasi jabatan merupakan bentuk penyegaran, Promosi dan sekaligus menunjukan telah berlangsungnya regenerasi kepemimpinan yang berjalan secara profesional dari sumber daya manusia Polri.

“Kepada pejabat lama, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Gresik. Semoga sukses di tempat tugas yang baru,” kata Kapolres Gresik.

Kepada pejabat baru, kata Kapolres, ucapkan selamat atas jabatan yang baru diharapkan dapat segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik.

“Saya berharap kepada seluruh pejabat baru untuk dapat meningkatkan kinerja Polres Gresik, khususnya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Gresik juga menghadapi pemilihan umum 2024,” tegas Kapolres Gresik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *