Ratusan Masyarakat Antusias Hadiri dan Meriahkan Launching Pasar Sore-Malam Desa Bancelok Sampang

Berita, Daerah275 Dilihat

 

Sampang, tretan.news – Pemerintah Desa (Pemdes) Bancelok Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Launching Pasar Sore-Malam Desa Bancelok, Sabtu(24/9/23) Malam.

Pantauan awak media dilokasi, Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jrengik Dr. Zaiful Muqaddas, S.T., M.Si , Ketua TP PKK Kecamatan Jrengik, Para Kasi dan Staf Kecamatan Jrengik, Kapolsek Jrengik beserta Anggota, Danramil Jrengik beserta Anggota, Kades/PJ. Kades se-Kecamatan Jrengik, Ketua BPD se-Kecamatan Jrengik, Kepala Desa Bancelok Achmad Suyanto, S.AP beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Bancelok Rahmatullah, S.S., M.Pd., beserta Anggota, Perwakilan Tokoh Masyakat/Agama Drs. KH. Moh. Ali Wafa, M.Pd.I.

Tak hanya itu Ratusan Masyarakat Antusias Hadiri dan Meriahkan Launching Pasar Sore-Malam Desa Bancelok, Camat Jrengik: Kedepannya Harus Menjadi Satu-satunya Pasar Digital atau E-Market Place Pertama di Kabupaten Sampang Maupun di Madura

Mamak, Ketua Panitia event tersebut secara singkat dan terperinci memaparkan saat Laporan Ketua Panitia bahwa kegiatan tersebut dihadiri oleh para pelaku UMKM Desa se-Kecamatan Jrengik, UMKM se-Desa Bancelok, Para Pedagang Lokal Desa Bancelok, IKM Desa Bancelok.

“Alhamdulillah, banyak dari pelaku UMKM dan IKM se-Kecamatan Jrengik yang berpatisipasi pada event ini, hal itu merupakan support terbaik bagi kami untuk mensukseskan Grand Launching Pasar Sore-Malam Desa Bancelok.” papar Mamak.

Ditempat yang sama, Camat Jrengik, dalam sambutannya menyampaikan harapannya untuk keberlanjutan Pasar Sore-Malam Desa Bancelok pasca dilaunching.

“Saya harap Bumdes Bintang Bancelok bangkit bersama Unit Pengelola Pasar Bancelok terus berperan dan berjuang agar Pasar Sore-Malam Desa Bancelok banyak diminati oleh penjual dan pembeli. Menjadi satu-satunya pasar yang beroperasi sore dan malam di Kec. Jrengik. Dan membawa kemajuan untuk Desa Bancelok. Dan tahun depan sudah harus berkonsep Digital agar menjadi satu-satunya pasar Digital atau E-Market Place Pertama di Kabupaten Sampang maupun di Madura yang berbasis Android.” tutur Camat Jrengik yang bergelar Doktor tersebut.

Launching dan Peresmian Pasar Sore-Malam merupakan kegiatan inti, yang mana Pasar Sore-Malam Desa Bancelok dilaunching dan Diresmikan langsung oleh Bapak Camat Jrengik Dr. Zaiful Muqaddas, S.T., M.Si, didampingi Ketua TP PKK Jrengik, Kepala Desa Bancelok, Ketua BPD Bancelok, Tokoh Masyarakat/Agama Desa Bancelok. Kegiatan yang ditandai dengan Pemotongan Pita dan Penyalaan Kembang Api ini disaksisan langsung oleh ratusan pengunjung Pasar Sore-Malam Desa Bancelok yang tidak hanya dari masyakarat Bancelok tapi juga dari masyakarat se Kabupaten Sampang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *