Proyek Betonisasi Jalan Penghubung antar Kecamatan Kedungdung dan Bringkoning Disampang Mulai Dikerjakan, Masyarakat Sambut Gembira

Berita299 Dilihat

Sampang, tretan.news – Proyek pembangunan jalan kabupaten yaitu jalan penghubung antara Kecamatan Kedungdung dan Bringkoning telah resmi dikerjakan.Kabar baik ini disambut dengan gembira oleh masyarakat setempat, yang telah lama mengharapkan akses yang lebih mudah antara kedua kecamatan ini.

Proyek ini menjadi tonggak penting dalam upaya meningkatkan konektivitas dan mobilitas penduduk di wilayah ini. Dengan dibangunnya jalan ini, akses ke pusat-pusat ekonomi, pendidikan, dan pelayanan kesehatan akan menjadi lebih cepat dan efisien.

Hal itu diungkap oleh Imam Syairi salah satu pengurus karang taruna the Brilliant desa Batoporo barat, pihak nya mengucapkan banyak terima kasih kepada bupati sampang, H Slamet Junaidi yang sudah berjuang keras atas pembangunan ini.

Pasalnya jalan penghubung ini menurut, Imam Syairi sudah puluhan tahun lamanya rusak parah, bahkan mirisnya jika ada orang sakit harus di bopong untuk mendapatkan layanan kesehatan.

“Kami pemuda desa Batoporo barat mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kabupaten sampang khususnya bapak bupati sampang yang sudah berjuang dan memberikan proyek betonisasi di jalan penghubung ini, karena jalan ini sangatlah penting bagi kemajuan desa, dan SDA masyarakat,” Ungkapnya Selasa (6/11/23). Kepada Tretan.news.

Syairi kerap sapaan nya itu juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat senang melihat antusiasme warga dalam mendukung proyek ini.

Bahkan menurutnya siapapun pelaksananya diharapkan agar bisa dikerjakan sesuai anggaran yang ada, karena menurutnya jalan ini merupakan jalan utama bagi warga masyarakat setempat.

“Kami yakin bahwa proyek ini akan membuka peluang baru bagi perkembangan wilayah kami. Dengan jalan penghubung ini, kami berharap pertumbuhan ekonomi akan semakin berkembang, dan akses ke pendidikan dan layanan kesehatan akan lebih mudah.” Tandasnya.

Hal senada juga di sampaikan oleh Abd. Rouf salah satu tokoh masyarakat setempat, pasalnya menurut abd rouf pasca mendengar jalan penghubung ini mau dikerjakan masyarakat sangat antusias.

Bahkan Masyarakat setempat dengan antusiasme nya telah berperan aktif dalam proyek ini dan ikut mengawasi proses pengerjaan nya.

“Proyek ini diharapkan selesai dalam beberapa bulan ke depan, dan ketika selesai, akan memberikan manfaat besar bagi masyarakat Kedungdung dan Bringkoning.” Pungkasnya.

Pekerjaan a proyek betonisasi ini sudah dimulai dikerjakan dan bahan-bahan sudah mulai berdatangan kelokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *