Program Artis Inovasi Satlantas Polres Sampang : Apa itu Artis

TNI / Polri244 Dilihat

Sampang, tretan.news – Satuan lalulintas (Sat-lantas) Polres Sampang, Polda Jawa-timur. Melaksanakan Program (Artis) ini sebuah inovasi untuk mengantar gratis layanan Samsat secara door to door.” Senin, 02/10/2023

Dengan Mengurus surat kendaraan bermotor di Samsat Polres Sampang saat ini tak perlu antri lagi, hal itu dibuktikan dengan adanya program baru yang di gagas oleh IPDA Sujiyono SH kanit Regident (KRI) Satlantas Polres Sampang.

Satuan lalulintas (Sat-lantas) Polres Sampang melalui kanit Regident Satlantas Polres Sampang.

Produk Artis (antar gratis) ini menurut Kanit Regident Satlantas Polres Sampang, Ipda Sujiyono kepada awak media menjelaskan, program Artis ini sebuah inovasi untuk mengantar gratis layanan Samsat secara door to door.

IPDA Sujiyono menjelaskan, Program ini berangkat dari rasa keperhatinan yang mendalam pada masyarakat, dikarenakan banyaknya antirian panjang saat membayar pajak maupu mengurus surat-surat kendaraan bermotor,” katanya

Program Inovasi Artis ini, kata Sujiyono menambahkan, kepanjangan dari produk Artis adalah dari mengantar gratis program layanan Samsat atau antar gratis door to door Samsat Sampang.

Dan ini untuk orang-orang yang memiliki kesibukan yang tidak sempat datang ke Samsat untuk melakukan pembayaran pajak dan mengurus surat-surat kendaraan bermotor, dan masyarakat dapat menghubungi nomor hotline layanan Samsat Sampang.

Gagasan atau ide inovasi Artis Samsat Sampang ini, agar masyarakat merasa senang dan terbantu, “Karena saat ini untuk membayar pajak dan mengurus surat–surat kendaraan bermotor tidak harus pergi ke kantor Samsat lagi, melainkan mereka bisa mengurus hanya lewat telpon dan nantinya ada petugas yang akan mengantarkan ke rumah mereka.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *