Polri Mengabdi Untuk Negeri, Polres Pasuruan Gelar Bakti Kesehatan, Bakti Sosial, dan Penanaman Pohon

TNI / Polri218 Dilihat

Pasuruan, Tretan.News – Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Penanaman Pohon dalam rangka “Polri Mengabdi Untuk Negeri”, yang bertempat di Mako Polsek Rembang, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan. Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Pasuruan Kompol Hari Aziz, S.H., dan diikuti oleh PJU Polres Pasuruan, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan beserta Pengurus, serta anggota Polri dan ASN Polres Pasuruan.

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Pasuruan mengatakan bahwa Polres Pasuruan melaksanakan Bakti Kesehatan berupa Pemeriksaan Kesehatan Gratis dan Pemberian Vitamin, Bakti Sosial berupa pemberian Paket Sembako untuk Masyarakat yang kurang mampu, dan Penanaman 100 Pohon sebagai langkah Mitigasi dari dampak cuaca panas saat ini.

“Semoga kegiatan ini memberikan manfaat untuk Masyarakat, karena tujuan dari kegiatan ini adalah wujud dari Pengabdian Polri untuk Negeri, semoga kehadiran Polri di tengah Masyarakat selalu memberikan dampak Positif, dan saling bersinergi menjaga Sitkamtibmas serta kelestarian alam,” ucapnya.

Pihaknya juga berharap kegiatan ini dapat membangun kesadaran Masyarakat, khususnya personel Polres Pasuruan untuk menanam pohon dan merawatnya demi menjaga lingkungan sekitar.

“Tak hanya menambah pasokan Oksigen, namun membuat lingkungan terlihat lebih bersih dan segar dengan menanam Pohon,” pungkas Kompol Aziz.

Pak Rokhim salah satu warga Desa Rembang mengucapkan terima kasih kepada Polres Pasuruan yang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga desa sehingga banyak warga desa mulai dari ibu ibu dan bapak bapak ikut datang untuk memeriksakan kesehatannya.

“Saya ucapkan banyak terimah kasih kepada Polres Pasuruan yang memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada warga desa, sehingga saya tadi juga ikut periksa tensi tekanan darah saya,” ucap Rokhim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *