Polrestabes Surabaya Ramaikan Nobar Film “Aku Rindu” bersama Bhayangkari dan Forkopimda

Berita, TNI / Polri178 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Kegiatan nobar film tak hanya menjadi hiburan semata, namun juga sarana untuk mempererat hubungan sosial di kalangan anggota Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya.

Kali ini, Polrestabes Surabaya mengadakan acara nobar film “Aku Rindu” bersama Personil Polrestabes Surabaya, Bhayangkari dan Forkopimda.

Film “Aku Rindu” yang dirilis tahun 2023 ini menjadi pilihan yang sempurna bagi Polrestabes Surabaya.

Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama ini mengisahkan tentang cinta, persahabatan, dan nilai-nilai kepolisian yang tinggi.

Film ini mampu memberikan pesan moral yang mendalam bagi anggota kepolisian.

Kegiatan nobar ini dihadiri oleh sekitar 2200 penonton, yang terdiri dari anggota Polrestabes Surabaya beserta Bhayangkari.

Juga hadir nonton dari elemen Forkopimda kota Surabaya, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Adat dan Masyarakat pecinta film Indonesia.

Kegiatan Nobar film tersebut dilaksanakan di bioskop yang ada di Grand City Mall Kota Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Pasma Royce melalui Kasihumas AKP Haryoko Widhi, mengatakan “Kegiatan nobar film ini adalah salah satu bentuk apresiasi kami kepada anggota kepolisian yang selalu bekerja keras. Ini adalah momen berharga untuk bersama-sama, merilekskan diri, dan menjaga semangat positif. Kami harap ini akan menjadi tradisi yang terus berlanjut.”

“Juga mempererat Kepolisian Kota Besar Surabaya dengan jajaran Forkopimda, Toga, Tomas dan Toda.”

Acara nobar film “Aku Rindu” Polrestabes Surabaya bersama Bhayangkari dan Forkopimda mendapat sambutan positif dari para peserta.

“Kegiatan semacam ini diharapkan akan terus menjadi cara yang efektif untuk mempererat hubungan sosial dan meningkatkan semangat bekerja dan mempererat tali silaturhami,” Pungkas Haryoko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *