Polres Gresik Gelar Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

TNI / Polri90 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Polres Gresik menggelar upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di lapangan apel Mapolres Gresik, Sabtu (28-10-2023). Upacara dipimpin Wakapolres Gresik Kompol Erika Purwana Putra.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Polres Gresik diikuti oleh seluruh anggota Polres Gresik dan ASN.

Upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 merupakan bentuk komitmen Polres Gresik untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan bangsa Indonesia. Upacara tersebut juga merupakan momentum untuk membangkitkan semangat pemuda Indonesia untuk membangun bangsa.

Wakapolres Gresik dalam amanatnya menyampaikan bahwa Sumpah Pemuda merupakan salah satu tonggak sejarah penting dalam perjalanan bangsa Indonesia.

“Sumpah Pemuda menyatukan seluruh pemuda Indonesia dari berbagai latar belakang untuk bersatu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ucap Kompol Erika.

Wakapolres juga mengajak seluruh pemuda Indonesia untuk menjadikan Sumpah Pemuda sebagai semangat dalam membangun bangsa Indonesia yang lebih baik.

“Sumpah Pemuda harus menjadi semangat bagi kita semua untuk membangun bangsa Indonesia yang lebih baik,” kata Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *