Polantas Peduli || Polantas Polres Sampang Salurkan Air Bersih Ke Desa Aengsareh

Sampang, Tretan.News – Tidak hanya memberikan bantuan sosial kepada keluarga Polri, Satlantas Polres Sampang, Jawa Timur, juga mendistribusikan air bersih ke daerah terdampak kekeringan. Sabtu 09/09/2023

Pendistribusian air bersih tersebut, dalam rangka serangkaian kegiatan Satlantas, untuk menyambut dan memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) Bhayangkara ke-68, pada 22 September 2023.

Dalam kegiatan dropping (Pendistribusian) air bersih, dilakukan langsung Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.I.K.M.H, diwakili Kasat Lantas AKP Tutud Yudho Prastyawan, bersama anggotanya.

“Dropping air bersih itu kami lakukan sebagai bentuk serangkaian kegiatan, dalam menyambut dan memperingati HUT Polantas ke-68, dengan mengusung tema Polantas Peduli,” ujar Kasat Lantas Polres Sampang AKP Tutud Yudho Prastyawan.

Ia menjelaskan, dropping air bersih diberangkatkan dari Mako Satlantas Polres Sampang, dengan menyiapkan 2 tangki air bersih menuju daerah yang terdampak kekeringan.

“Khususnya, dropping air tersebut ditujukan kepada tempat ibadah atau masjid-masjid, di daerah terdampak kekeringan saat musim kemarau,” tandasnya kepada awak media.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Tutud Yudho Prastyawan menambahkan, untuk sasaran dropping kali pertama ini, dilakukan ke masjid yang ada di Desa Aengsareh, Sampang, bersama anggota Satlantas dibantu personel Polsek sekitar.

“Jadi, dropping air bersih ini selain dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Polantas ke-68, juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama. Semoga bantuan pendistribusian air tersebut bermanfaat,” pungkasnya.

Perwira polisi itu berharap, kegiatan yang dikemas dengan ‘Polantas Peduli’ tersebut, tidak hanya cukup sampai saat ini, melainkan terus berkesinambungan hingga esok hari di momen yang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *