(Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie Meminta Peningkatan Disiplin Kerja Seluruh Aparatur Sipil Negara

Daerah, Pemerintah137 Dilihat

Bangkalan, tretan.news – PENJABAT (Pj) Bupati Bangkalan Arief M Edie meminta komitmen yang kuat dari pimpinan segenap perangkat daerah untuk menciptakan dan mewujudkan sistem akuntabilitas kinerja dan tertib administrasi. Hal itu disampaikan Pj Bupati kepada segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan saat Apel rutin di halaman Kantor Pemkab Bangkalan, Senin (6/11/2023).

Selain tentang akuntabilitas, pria kelahiran Magelang itu juga meminta peningkatan disiplin kerja untuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangkalan.

“Saya meminta komitmen yang kuat dari pimpinan segenap perangkat daerah untuk menciptakan dan mewujudkan sistem akuntabilitas kinerja dan tertib administrasi,” ujarnya di hadapan peserta Apel.

Ia juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kebersihan lingkungan, dengan melakukan pengelolaan sampah melalui pemisahan sampah organik dengan anorganik.

“Apalagi ini sudah mulai memasuki musim penghujan jadi haru sama-sama menjaga kebersihan jangan buang sampah sembarangan agar tidak menjadi penyebab banjir,” imbuhnya.

Di sisi lain ia juga mengatakan harus ada peningkatan kualitas pelayanan publik dasar terutama optimalisasi pelayanan kesehatan di RSUD dan pusat kesehatan lainnya.

“Kesehatan merupakan pelayanan dasar bagi masyarakat yang harus kita optimalkan. Jangan sampai masyarakat kesulitan untuk mengakses layanan kesehatan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *