Peringatan HUT ke 78 TNI : Wujud TNI Sinergi Dengan Aparat Wilayah dan Pelajar

Berita352 Dilihat

SURABAYA, TRETAN.news – Beberapa siswi MI H. Achmad Ali Kel. Sememi datangi Koramil Benowo untuk mengucapkan selamat HUT TNI ke 78 tahun 2023, Kamis (05/10/2023).

Koramil 0830/06 Benowo dikejutkan oleh kedatangan siswa siswi dari MI Achmad Ali yang ada di Kel. Sememi Kec. Benowo. Kedatangan beberapa siswi dengan didampingi oleh guru pembimbing tersebut, tak lain untuk mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 78 kepada anggota Koramil 0830/Benowo.

Komandan Koramil 0830/06 Benowo Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, langsung menyambut kedatangan mereka yang ternyata menyampaikan ucapan Selamat ulang Tahun TNI yang ke 78 tahun 2023 ini.

Salah satu guru pembimbing yang ikut mengawal siswa siswi, menyampaikan, kegiatan ini murni saran dari siswa siswi MI Achmad Ali. Sehingga kami selaku guru membuat rencana kegiatan ini , karena jarak antara MI Achmad Ali dan Koramil Benowo cukup dekat mana kami bersama anak anak mendatangi kantor Koramil.

“Hal ini dilakukan karena bangganya mereka (siswa siswi) MI Achmad Ali dengan TNI yang dapat mereka contoh semangat dan disiplinnya, dianataranya siswa siswi mengatakan TNI adalah cita cita mereka dan juga kebanggan mereka,” ujarnya.

Disela kegiatan santai siswa bernama Nadjwa dan Anisa menyapaikan harapan kepada TNI khususnya personel Koramil Benowo agar sering datang ke sekolah dan memberikan wawasan kebangsaan.

Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, beserta anggota Koramil Benowo merasa bangga dengan kedatangan siswa siswi dan guru MI Achmad Ali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *