Perayaan HUT Ke-2 Awas Sampang Dropping Air Bersih Yang Terdampak Kekeringan

Sosial125 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Dalam Rangka Hari ulang tahun (HUT) ke-2 dan program kerja (proker) Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) menggelar bakti sosial (baksos) Distribusi Air Bersih kepada warga membutuhkan yang terdampak di 14 Kecamatan di KabupatenSampang. Rabu (25/1023) pagi.

Berdasarkan pantauan awak media dilokasi dalam kegiatan ini Di buka dan pimpin Kapolsek Sampang AKP Tomo S.Pd, dan ketua awas sampang Ahmad jumaadi yang didampingi Koramil Kota, Dan seluruh pengurus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) di depan kantor Pemkab sampang.

Ahmad Juma’adi, Ketum Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) mengatakan pembagian air bersih ini merupakan upaya (AWAS) Aliansi Wartawan Sampang, membantu masyarakat yang membutuhkan akses air bersih sebagaimana Kesepakatan Rapat kerja (Raker) Ke-2 yang di laksanakan di Kota Yogyakarta, Jawa-Tengah.

“Kegiatan ini, tentunya sangat perlu kepada masyarakat terdampak kekeringan, Kepedulian rekan-rekan Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) dengan Tema bertajuk ” Berkarya Bersama Kita Pasti Kuat,”Kata jumaadi

“Kegiatan ini, Insyaallah akan di laksanakan sampai Kemampuan AWAS selama bisa membantu masyarakat.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *