Oknum Owner IMD GLOW akan menjadi Tersangka ? statusnya sudah naik ke penyidikan

Berita, Hukum2678 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Kasus skincare IMD glow terus bergulir dari status penyelidikan sudah naik menjadi penyidikan di Ditreskrimsus polda jatim

Tanggal 29 agustus 2023 ditreskrimsus yang menangani kasus skin care IMD glow ini mengadakan gelar perkara dan hasilnya status owner IMD glow menjadi penyidikan atau sidik sehingga dalam waktu dekat ini owner IMD glow akan menjadi tersangka.

Menurut mahfut hadi selaku ketua LPM Pada tanggal 29 agustus 2023 Ada pemberitahuan via whatsapp dari penyidik krimsus bahwa status owner IMD glow naik dari lidik menjadi sidik.

Mahfut hadi juga menegaskan akan terus mengawal kasus ini hingga owner imd glow menjadi tersangka dan siapapun yang ikut serta dalam transasksi barang Ilegal itu juga harus dijebloskan ke penjara termasuk semua reselernya. Yang banyak tersebar Jawa Madura.

Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat apabila ingin memakai produk IMD glow silahkan cek dulu ke aslian BPOM nya, takutnya aspal (asli tapi palsu).

Karena setelah kami dalami dengan lembaga perlindungan komsumen FAAM ada dugaan kuat BPOM nya tidak terdaftar,” tegasnya.

Lanjut hadi, “kami berharap hal ini menjadi pembelajaran kepada masyarakat bahwa harus hati-hati dalam memilih produk pemutih karena banyak sekali sekarang ini skincare abal-abal,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *