Naaas || Warga Sukoanyar Lamongan Tewas Tenggelam Usai Mencari Kayu Bakar

Berita, Budaya, Peristiwa197 Dilihat

Lamongan, Tretan.news – Peristiwa Naas dialami oleh salah seorang warga Desa Sukoanyar Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan yang tewas tenggelam di telaga usai mencari kayu bakar.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis 07 September 2023 saat korban berinisial MM (17) yang tenggelam di telaga yang berlokasi di Dusun Kruwul Desa Sukoanyar.

Korban MM (17) menurut saksi MAI (18) tenggelam pada pukul 15.30 sebelumnya korban sempat berteriak untuk minta tolong kepada kedua rekannya.

“Sekitar jam 15.30 korban teriak minta tolong tapi kami tidak berhasil menemukanya, setelah itu kami meminta tolong kepada warga sekitar,” ucap MAI (18).

Sebelumnya pada pukul 12.00 setelah sholat dhuhur, korban bersama rekannya beristirahat dan membersihkan diri di sekitar talaga usai mencari kayu bakar untuk keperluan pondok.

Setelah mendapatkan pertolongan dari warga sekitar akhirnya korban MM (17) berhasil ditemukan akan tetapi kondisinya sudah meninggal.

Kepolisian sektor Turi usai menerima adanya laporan tersebut bergegas untuk mendatangi lokasi TKP, setelah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terdapat 1 korban meninggal dunia dan 2 korban alami luka-luka dan sudah dilarikan di puskesmas Turi.

Menurut Kapolsesk Turi dalam keterangannya menyatakan bahwa tidak ada indikasi kekerasan di tubuh korban yang meninggal.

“Korban MM (17) setelah ditemukan langsung kita bawa ke RS Muhammadiyah Lamongan untuk dilakukan VER dan hasilnya tidak ada indikasi kekerasan dan pihak keluarga juga tidak berkenan untuk dilakukan tindakan VER dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah,” terang IPTU Kusnandar dalam keterangan terlusinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *