Musyawarah Desa Membahas Peraturan Desa Tentang Perubahan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa Legok Tahun 2023

Berita, Daerah, Pemerintah225 Dilihat

Pasuruan, Tretan.news – Pemdes Legok menyelenggarakan Musyawarah desa membahas tentang penetapan perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa Legok tahun 2023. Giat tersebut dilaksanakan di pendopo kantor desa Legok kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan yang dimulai Jam 20.00 wib -selesai, Rabu tanggal (06-09-2023).

Sedang para pihak yang hadir pada acara Musyawarah desa membahas tentang penetapan perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa tahun 2023 , antara lain Camat Gempol, Babinsa dan Babinkamtibmas, Koordinator pendamping desa kecamatan Gempol, kepala desa Legok beserta perangkat desanya, Ketua BPD beserta anggota, TP PKK desa Legok, perwakilan kader posyandu, perwakilan dari kelompok petani, perwakilan dari lembaga pendidikan, perwakilan tokoh masyarakat dan Agama desa Legok.

Dalam sambutan singkat kepala desa Legok H Nursalam pada intinya menyampaikan bahwa dasar dan tujuan dilaksanakannya musyawarah desa membahas tentang penetapan perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa Legok ini tidak lain untuk meningkatkan penyerapan anggaran tahun 2023 dan peralihan pos anggaran untuk program yang lebih bernilai maslahat buat warga desa Legok,yang terakhir kami berharap betul kepada semua perangkat desa Legok untuk meningkatkan kinerja sesuai tupoksi masing-masing demi kemajuan desa Legok yang kita cintai bersama ini.Tuturnya !!.

Sedang sambutan arahan singkat yang disampaikan oleh Camat Gempol H Qomari Musyawarah desa membahas tentang penetapan perubahan anggaran pendapatan dan belanja desa ini dilaksanakan sesuai regulasi hanya satu kali dan fungsinya tidak lain adalah sebagai alat evaluasi yang tujuan utamanya demi meningkatkan penyerapan anggaran dan peralihan pos anggaran untuk didayagunakan pada pelaksanaan program yang lebih bernilai maslahat buat warga desa Legok dan mohon dalam membuat SPJnya harus dipercepat. Tuturnya !!.

Ketika acara usai Tim media harian merdeka post menemui kepala desa Legok H Nursalam kecamatan Gempol kabupaten Pasuruan untuk meminta komentar, menjelaskan bahwa kami selaku kepala desa Legok dalam menjalankan roda pemerintahan dengan ragam program yang ada selalu mengacu pada regulasi dan demi memberikan yang terbaik buat warga desa Legok.Jelasnya. !!.

(Budhi H).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *