Meskipun Pasien Membludak Di IGD RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, Petugas Sigap Memberikan pelayanan Dengan Baik

Berita, Kesehatan143 Dilihat

Sampang,tretan.news – Lorong-lorong hingga depan pintu masuk di Instalasi gawat darurat (IGD) Rumah sakit umum daaeah (RSUD) dr. Muhammad Zyn sampang di padati dengan pasien.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, meskipun banyak nya pasien yang antri untuk mendapatkan pelayanan itu, tim perawat IGD RSUD dr. Muhammad zyn sampang gerak cepat memberikan pelayanan dengan baik.

Salah satu keluarga pasien Anik Suwarni menyampaikan meskipun lGD Kelihatan Full sampai hingga depan pintu masuk, ibu nya yang sakit tetap mempercayai pihak rumah sakit.

Karena menurutnya, pelayanan di rsud sampang ini sudah terbaik bahkan buktinya meskipun Igd sudah dipadati dengan pasien masih bisa tertangani dengan baik.

“Tidak apa- apa yang penting bisa mendapatkan pelayanan disini mas, ditaruh dimana saja, kami yaqin disini ini pelayanan nya sudah terbaik,”Ucapnya. kamis (11/4/24)

Ia berharap dengan mempercakan pengobatan orang tuanya ini kepada pihak rumah sakit bisa segera pulih.

Terakhir Anik juga mengucapkan terima kasih kepada rumah sakit daerah (RSUD) dr Muhammad zyn sampang atas semua pelayanan yang diberikan kepada ibunya.

“Kami mewakili keluarga ibu Fatmala mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak rumah sakit yang sudah sikap memberikan pelayanan terbaik kepada ibu saya,”Tandasnya.

Sementara, salah satu petugas yang sedang bertugas disana menyampaikan dengan ramah”mohon maaf ya bu pasien lagi banyak dan ruang rawat inap kelas 3 masih full jadi sementara ibu sampean di titipkan di paviliun,”Singkat nya.

Perlu di sampaikan Fatmala (60) asal desa batoporo barat, kecamatan kedungdung, kabupaten sampang sudah sedang dirawat di raud dr Muhammad zyn sampang, karena kamar BPJS kelas 3 full maka sementara Waktu dititipkan di Paviliun. (Mam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *