Menjelang Pemilu 2024, Polsek Pangarengan Membangun Komunikasi, Koordinasi Dengan Panwaslu Kecamatan

Berita167 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Kapolsek Pangarengan IPDA IWAN SUHADI SH bersama anggota mendatangi Panwaslu Kecamatan Pangarengan dalam rangka membangun komunikasi dan Koordinasi menjelang pemilu 2024, bertempat di Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pangarengan diterima oleh 3 orang anggota Panwaslu Kecamatan beserta staf. Pada hari ini Selasa 24 Oktober 2023 mulai pukul 10.00 wib Pagi.

Pada pertemuan tersebut Kapolsek Pangarengan IPDA IWAN SUHADI SH. menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ke sekretariat panwaslu kecamatan dalam rangka membangun komunikasi dan koordinasi dengan Panwaslu Kecamatan Pangarengan menjelang pemilu 2024 dengan tujuan pemilu aman dan damai.” Ujarnya.

Pada pertemuan hari ini ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Pangarengan IPDA IWAN SUHADI SH. kepada Panwaslu Kecamatan Pangarengan antara lain.

Mengharap agar pada pemilu 2024 di Kecamatan Pangarengan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh Penyelenggara pemilu maupun oleh pelaksana pemilu.

Kapolsek Pangarengan IPDA IWAN SUHADI SH siap memberikan perlindungan, pengamanan, pengayoman dan pelayanan kepada penyelenggara pemilu maupun kepada pelaksana pemilu.

Mengajak kepada panwaslu Kecamatan Pangarengan agar sama-sama bisa mengantisipasi Polarisasi politik yang dapat menimbulkan perpecahan antar kelompok maupun massa pendukung masing-masing calon.

Pihaknya juga menjelaskan, Profesionalisme penyelenggara pemilu (PPK maupun PANWASLU kecamatan) sangat menentukan keberhasilan pemilu di tingkat kecamatan. Dengan demikian kapolsek berharap di kecamatan pangarengan tidak terjadi pelanggaran pelanggaran pemilu akibat kurang profesionalnya dari penyelenggara pemilu (PPK maupun Panwaslu kecamatan) yang berdampak pada situasi kamtibmas.

Selain itu, Kapolsek Pangarengan, berharap pemilu 2024 benar-benar menjadi menjadi momen (Pesta demokrasi) bagi masyarakat di kecamatan pangarengan sehingga pada saat pelaksanaan pemilu yang namanya (pesta) itu rakyat benar-benar penuh dengan suasana damai, kegembiraan penuh keakraban satu sama lain. bukan malah bermusuhan.” Pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *