Medical Bikers Kabupaten Sampang Sambut HUT Ke-2 Aliansi Wartawan Sampang dengan Ucapan Selamat

Berita105 Dilihat

Sampang, tretan.news – Aliansi Wartawan Sampang (Awas) merayakan hari ulang tahunnya yang ke-2 tahun dengan penuh semangat yang dikemas dengan kegiatan bakti sosial salah satu kegiatan santunan anak yatim dan pengobatan gratis serta donor darah di alun- alun Trunojoyo sampang minggu (8/10/23) kemarin.

Medical Bikers Community (MBC) Kabupaten Sampang dengan penuh semangat dalam perayaan peringatan ulang tahun Aliansi Wartawan Sampang. Mereka membawa pesan ucapan selamat yang hangat untuk wartawan-wartawan yang telah berjuang keras dalam menyampaikan berita dan informasi kepada masyarakat.

“Kami ingin mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 kepada Aliansi Wartawan Sampang. Kalian adalah pilar penting dalam menjaga masyarakat terinformasikan. Teruslah berjuang untuk kebenaran dan transparansi,” kata Wakil Ketua MBC Kabupaten Sampang, Salman Farisi.Senin (9/10/23)

Salman juga menambahkan Untuk Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) yang di pelopori oleh Kak Jum.

“Semoga Aliansi Wartawan Sampang (AWAS) Kedepan Lebih Profesional lebih Kompak Jaya terus Aliansi Wartawan Sampang (AWAS),” Tandasnya.

“AWAS AWAS AWAS Joss Joss Joss,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *