Malam Puncak HUT RI ke-78,Desa Tengor. Kecamatan Balongpanggang Diserbu Ribuan SYEKHER MANIA

Berita, Daerah, Pemerintah129 Dilihat

Gresik, Tretan.news – Berbagai macam kegiatan dan acara digelar pemerintah Desa tengor. kecamatan Balongpanggang yang di pimpin oleh Kades tengor kowianto menyemarakkan peringatan HUT RI ke -78 di bulan SEPTEMBER tahun 2023.

Setelah melewati serangkaian berbagai kegiatan perlombaan dan karnaval yang luar biasa megah dan begitu meriah, kini saatnya mengajak seluruh warganya untuk berdo’a bersama dan bersholawat akbar.

Dalam Rangka menyemarakkan puncak Dirgahayu HUT RI ke -78 tahun 2023. Hal tersebut merupakan salah satu sederetan kegiatan dan agenda dalam momentum penting dibulan Agustus ini.

Pada malam hari ini Selasa (05/09/2023) Diserbu ribuan ‘SYEKHER MANIA’, tak lupa pula dengan atribut bendera khasnya. Kedatangan mereka tidak lain yakni melantunkan dzikir dan sholawat bersama.,HABIB HANIF AL HADDAD.DAN M FIRMAN ACHSANI Dan iringi HADOH .Ahbabul hikmah .ASLI PUTRA DAERA ,TENGOR.

Sholawat Bukan hanya peringatan HUT RI saja akan tetapi bersholawat merupakan salah satu bentuk Ikhtiar Batin dan membentuk kepribadian yang positif lebih baik.

Selain Ikhtiar batin Sholawat akbar juga merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan kemuliaan ALLAH SWT sekaligus do’a dan pengagungan terhadap kedudukan Rasulullah Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam.

Hadir dalam kegiatan dari sejumlah perwakilan forkopimcam Balongpanggang …….

Pada kesempatan ini, puluhan personel keamanan diturunkan, Banser, Linmas juga melibatkan anggota jajaran TNI dan Polri. POL.PP

Pecandu (pecinta) sholawat yang hadir pada malam ini terbilang sangat luar biasa dan cukup tinggi animonya bahkan Ribuan warga berbondong bondong, parkir kendaraan roda dua dan roda 4 mencapai ratusan unit kendaraan.

Dalam sambutanny kades tenggor .kowianto. mengucapkan rasa syukur kepada allah SWT, pada malam hari ini kita dapat berkumpul dalam keadaan sehat wal’ afiat serta bisa melaksanakan Shalawat bersama para syeikh, haba’ib dan kyai.

Serta tak lupa .kowi juga berterima kasih terhadap seluruh jajaran muspika kecamatan balongpanggang dengan antusiasnya dengan menyemarakkan peringatan HUT RI ke -78 tahun 2023, nyawiji dadi siji artinya berkumpul jadi satu.

Juga berterimakasih atas suport yang di berikan oleh donatur donatur terhadap pemerintahan ,Desa tengor,kecamatan Balongpanggang Sehingga kegiatan berjalan sangat meriah dan lancar dan insyaallah tahun depan melaksanakan kegiatan lebih meriah lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *