Lomba Merpati Balap Liga Jatim Bersatu 2023 Piala Pangdam V/Brawijaya Cup, digelar di Bangkalan Madura

TNI / Polri360 Dilihat

Bangkalan, tretan.news – Lomba Merpati Balap Liga Jatim Bersatu (LJB) 2023 Piala Pangdam V/Brawijaya Cup digelar di lapangan Ratu Team Desa Angtaber, Kec. Tanjung Bumi, Kab. Bangkalan pada hari Jum’at (17/11/2023).

Kegiatan lomba yang dibuka langsung oleh Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Yusman Madayun, S.I.P. ini merupakan wujud apresiasi untuk melestarikan budaya lokal masyarakat Madura khususnya Kabupaten Bangkalan. Selain itu dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan terjalin silaturrahmi antar masyarkat khususnya para pecinta burung merpati, serta untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Kegiatan yang diinisiasi oleh bapak Klebun ini merupakan wujud dukungan untuk melestarikan budaya lokal sekaligus untuk mempererat silaturrahmi antar masyarakat”, ucap Danrem 084/BJ.

Brigjen TNI Yusman juga menyebutkan, bahwa selain untuk menjaga keberagaman budaya yang berkembang di tengah-tengah masyarakat, Lomba Marpati Balap Liga Jatim Bersatu 2023 Piala Pangdam V/Brawijaya Cup ini juga diharapkan dapat meningkatkan UMKN di wilayah Kecamatan Tanjung Bumi dan sekitarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forkopimda Kabupaten Bangkalan dan Forkopimcam Kec. Tanjung Bumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *