Konferensi Dinas Di Gelar Lurah Dan Kades Beserta Forkopimcam Gresik

Berita, Pemerintah95 Dilihat

Gresik, tretan.newsRapat konferensi dinas dilaksanakan di Halaman Kantor Desa Pulopancikan jln.Harun Tohir no 77 A Kec.Gresik Kab.Gresik.

Muntadhim Muttaqwa selaku Sekcam Gresik membuka acara rapat dan menyanyikan lagu Indonesia Raya mengawalinya dilanjutkan pembacaan doa.

Sambutan Kepala Desa Pulopancikan Ahmad Afandi menyampaikan ” Secara otomatis Kecamatan Gresik , khususnya Desa atau Kelurahan terdekat akan sibuk karena punya gawe yaitu Haul Habib Abu Bakar yang terletak di masjid jami . Seperti biasa Desa dan Kelurahan di Kec.Gresik saling gotong royong menyiapkan itu agar acara berjalan lancar ,aman dan kondusif.” ujarnya. Pukul 09 30 wib.

Kegiatan dihadiri langsung oleh Camat Gresik Jalesvie Triatmoko.S.Sastra ,Sekcam Muntadhim Muttaqwa S.Pd, MM, Kasi Ekonomi Cristinne, Staf KUA A.Kholil , Danramil 0817/05 gresik kota diwakili Peltu Hadi Subagyo, Kapolsek kota Gresik Iptu Suharto, Kapolsek KP3 AKP Windu Priyo Prayitno, Kepala Desa Pulopancikan Ahmad Afandi, Kepala Desa dan Lurah se Kecamatan Gresik, Perangkat kecamatan gresik , Kepala Puskesmas Kecamatan Gresik, Babinsa 0817/05 pulopancikan, Serka Khoirul Anam, Babinkamtibmas Pulopancikan Aiptu Yudhi Pamungkas beserta anggota . Rabu 12/6/2024.

Dilanjutkan sambutan Jalesvie Camat Gresik menjelaskan,” Kegiatan ini adalah pengumpulan masa dalam jumlah besar, karena yang datang Habib yang mempunyai banyak pengikut. Oleh sebab itu diperlukan koordinasi lintas Program dan Lintas Sektoral dalam kegiatan tersebut, terutama dalam penyediaan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak terduga,” jelasya.

AKP Windu Kapolsek KP3 (Kesatuan Pelaksanaan Pengamanan Pelabuhan ) menegaskan ” Pengamanan yang diberikan dilakukan secara terbuka dan tertutup mulai dari pusat kegiatan hingga kawasan sekitarnya dengan tujuan memberikan kenyamanan maupun keamanan bagi jamaah.

Apel gelar pasukan ini sebagai bentuk pengecekan disini sebelum Kesiapan pelaksanaan pengamanan kegiatan baik pada aspek personel maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur Polri, TNI, warga, Rt/Rw karangtaruna, Kepala Desa, Kelurahaan, Dinas, Kecamatan Gresik membantu lembaga lainnya.” tegasnya.

Acara Konferensi berjalan aman dan lancar .(Et)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *