Komunitas KOJAR DOLY Gelar Jalan Sehat dan Senam Bersama Warga Putat Jaya Surabaya

Berita101 Dilihat

Surabaya, tretan.news – Dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun 2023, kegiatan yang di laksanakan Komunitas KOJAR DOLY Surabaya.menggelar jalan sehat dan senam bersama bertabur hadiah dan door prize.

Pantauan media di lokasi Kegiatan tersebut diikuti ratusan warga mulai dari anak anak, bapak-bapak dan ibu-ibu sampai manula. Star dan Finish Di jalan Putat Jaya C timur. 3/9/2023.

Pukul 06’30 WIB Jalan sehat yang dimulai dari jl putat jaya C Timur dipimpin langsung oleh ketua Komunitas KOJAR DOLY. Adi Sutanto, di dampingi oleh panitia dan karang taruna dan bpk Babin Serta RT setempat dan ke polisian Polsek Sawahan.

Jalan sehat santai mengelilingi kampung kampung wilayah putat jaya sampek Jl raya Dukuh Kupang dan sekitarnya.

Adi Sutanto,” ketua komunitas KOJAR DOLY mengatakan ke Awak media diri nya banyak-banyak trimakasi khusus nya kepada warga RW (12) dan juga warga RW (13) yang sudah memfasilitas teman-teman kojar dalam rangka jalan sehat dan senam pagi sekaligus Memperingati HUT kemerdekaan republik indonesia. yang ke 78 Senam pagi dan jalan Sehat kali ini. antusias warga di putat jaya sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung ratusan Warga beliau Berpesan tetap selalu jaga ke kompakan Saudara tidak harus Sedarah.” Ujarnya.

Pak. Bagong salah satu pendiri komunitas KOJAR menambahkan Kegiatan seperti ini sangat bagus untuk menimbulkan kembali rasa kebersamaan dan Nasionalisme kepada seluruh masyarakat khususnya Warga Putat Jaya Sawahan.

Selesai jalan Sehat dan senam bersama di lanjutkan dengan pembagian Door Prize kepada peserta yang beruntung mendapat kan hadiah.aneka hadiah di persiapkan mulai dari hadiah Hiburan Hingga Hadiah Utama SPD Gunung.Tutur Bagong di sela-Sela acara.

Salah satu warga Dedik Biasa. Di sapa cak Nyambek Bersama Warga menuturkan ke Awak media, “diri nya sangat senang Dengan di ada kan nya jalan Sehat dan senam kali ini dan bisa kenal Lebih dalam Bersama Komunitas KOJAR DOLY semoga komunitas Kojar doly selalu Sukses dan Semakin maju dan Berkembang dalam hal sosial Seperti Ini.

Pemenang Undian Utama jalan sehat yaitu sepeda gunung kali ini di dapat, saudara Bocil,” didampingi ketua komunitas kojar dolly dan wakil ketua ,diri nya gak bisa berkata apa-apa

Dan gak nyangka kalau diri nya akan pulang membawa hadiah sepeda saya Ucapkan trima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam Acara kali ini semoga komunitas KOJAR selalu solid dan kompak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *