Ketua Umum Laskar Tretan Perjuangan Dan Direktur Media Tretan Sejahtera Mandiri Mengucapkan HUT Ke-2 dan Raker AWAS Sampang

Berita280 Dilihat

Sampang, Tretan.news – Direktur PT. media tretan sejahtera mandiri, Achmad Rony dan Ketua Umum Laskar tretan perjuangan, M. Umar, Mengucapkan selamat ulang tahun ke-2 dan Rapat kerja (Raker) Aliansi Wartawan Sampang (awas)

“Saya direktur media tretan sejahtera mandiri mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-2 dan juga raker awas sampang, semoga tetap jaya dan juga memberikan pemberitaan faktual kepada masyarakat awas pasti bisa,” Ucapnya Achmad Rony selaku Direktur utama media tretan sejahtera mandiri.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Umum Organisasi Kemasyarakatan “Laskar Tretan Perjuangan Surabaya“ Saya mengucapkan selamat ulang tahun dan raker ke-2 AWAS Sampang, semoga kedepan nya AWAS Sampang semakin sukses dan juga bermitra dengan pemerintah khsususnya kepada masyarakat,” Ucapnya.

Umar juga menambahkan semoga acara lancar dan sukses dalam pelaksanaan raker yang akan dilaksanakan di kota Jogjakarta .

“AWAS PASTI BISA,” Pungkasnya.

Diinformasikan perayaan HUT ke-2 dan rapat kerja tahunan Aliansi wartawan sampang akan dilaksanakan di Jogjakarta pada 21 Oktober 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *