Ketua TP PKK Sampang Berbagi Kasih Dengan Menyantuni Anak Yatim di Pendopo Trunojoyo, Begini Harapannya ?

Berita, Pemerintah, Sosial1014 Dilihat

SAMPANG, Tretan.news – Ketua TP PKK Sampang Hj. Mimin Slamet Junaidi kembali berbagi kasih dengan menyantuni 500 anak yatim di Pendopo Trunojoyo, Kamis,(30/11/2023).

Turut hadir Sekretaris Dinas Sosial PPPA, Camat dan Kepala Desa/Lurah se-Kabupaten Sampang, Ketua TP PKK Kecamatan, ratusan anak yatim bersama dengan wali.

Ketua TP PKK Sampang, Hj. Mimin Slamet Junaidi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat menyukseskan santunan bagi anak yatim Kabupaten Sampang.

Ia mengungkapkan harapannya, agar program santunan anak yatim yang selama ini telah dilaksanakan secara rutin setiap bulan, dapat terus dilaksanakan meski masa jabatan Bupati-Wabup 2019/2024 selaku inisiator telah selesai.

“Semoga program yang diinisiasi bersama antara bapak Bupati H. Slamet Junaidi dan Wakil Bupati H. Abdullah Hidayat ini dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan agar manfaatnya dapat terus dirasakan anak-anak kita di Kabupaten Sampang, ” ujarnya.

Sekedar untuk diketahui, ratusan anak yatim tersebut berasal dari Kecamatan Sampang sejumlah 116 anak, Kecamatan Torjun sejumlah 25 anak, Kecamatan Camplong sejumlah 26 anak, Kecamatan Pangarengan sejumlah 24 anak, Kecamatan Omben sejumlah 37 anak, Kecamatan Jrengik 27 anak, Kecamatan Kedungdung sejumlah 55 anak.

Selanjutnya sejumlah 22 anak berasal dari Kecamatan Robatal, 39 anak dari Kecamatan Tambelangan, 22 anak dari Kecamatan Karang Penang, 35 anak dari Kecamatan Ketapang, 20 anak dari Kecamatan Sreseh, 46 anak dari Kecamatan Banyuates, dan 6 anak dari Kecamatan Sokobanah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *