Keseruan anak TK Gresik bertemu Kapolres Gresik Diajak Keliling Mapolres

Sosial, TNI / Polri200 Dilihat

GRESIK, tretan.news – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menerima kunjungan dari anak-anak TK Pembina dan TK Al azhar Gresik, kunjungan ini dalam rangka program Polisi Sahabat Anak yang bertujuan untuk mengenalkan sosok polisi kepada anak-anak sejak usia dini.Kamis (19-10-3023).

Kapolres menerima kedatangan anak-anak dengan penuh senyuman dan keramahan. Ia mengajak anak-anak untuk berkeliling Mapolres Gresik, Anak-anak terlihat antusias melihat berbagai ruangan di Mapolres, seperti ruang kerja Kapolres, ruang tahanan, dan ruang pelayanan.

Setelah berkeliling, Kapolres memberikan pesan moral kepada anak-anak. Ia menyampaikan bahwa polisi adalah sahabat anak-anak.

“Polisi bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Polisi juga bertugas untuk melindungi anak-anak dari bahaya,” Ucap Kapolres Gresik AKBP Adhitya.

Kapolres juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu rajin belajar dan berperilaku baik. Ia juga berpesan kepada anak-anak untuk selalu taat kepada orang tua dan guru.

Anak-anak terlihat senang mendengarkan pesan moral dari Kapolres. Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres atas kunjungannya.

Lanjut lulusan akademi kepolisian angkatan 2002 menerangkan tugas Polisi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat juga bertugas untuk melindungi anak-anak dari bahaya.

“Anak-anak harus rajin belajar dan berperilaku baik, taat kepada orang tua dan guru,” Pesan AKBP Adhitya

Pesan moral ini bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai positif kepada anak-anak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *