Keren Banget || Dengan Peringkat ke-17 di Ajang Porprov ke-VIII Jatim 2023 Kontingen Sampang Peroleh 51 Medali

SAMPANG, Tretan.News – Kontingen Kabupaten Sampang telah berhasil mengumpulkan 20 medali emas, 9 medali perak, 22 medali perunggu, pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-VIII Jawa Timur tahun 2023. Capaian tersebut jauh lebih baik bila dibandingkan pada Porprov ke-VII tahun 2022 lalu.

Sungguh pencapaian yang menakjubkan dari hasil kerja keras seluruh Kontingen Kabupaten Sampang dengan perolehan 51 medali dan mendapatkan 120 poin hingga menduduki peringkat 17 besar dari 38 Kabupaten/Kota pada Porprov ke-VIII Jatim 2023.

Ketua KONI Sampang Abd Wasik, menyampaikan apresiasi dan bangga pada atlet-atlet Kabupaten Sampang yang telah berjuang maksimal pada Porprov 2023 Jawa Timur. Perolehan medali Kabupaten Sampang lebih memuaskan dibanding Porprov sebelumnya. Hal ini karena perolehan medali kontingen Sampang lebih banyak dibanding Porprov sebelumnya.

“Meski demikian ia berujar, bahwa hasil Porprov ke-VIII Kabupaten Sampang ini harus menjadi bahan evaluasi pada Porprov berikutnya,” ujar Ketua KONI Sampang.

Diketahui pada Porprov 2022, Kabupaten Sampang menduduki urutan 38 terbawah dari Kabupaten/Kota Jawa Timur.

“Perolehan medali pada porprov kali ini memang lebih memuaskan dari Porprov sebelumnya. Tentu saja kebanggaan tersendiri bagi KONI dan atlet-atletnya,” kata Abd Wasik, Minggu (17/09/2023).

Mldn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *