Kembangkan Sayap! NFC Buka Cabang ke-10 di Pasean Pamekasan, Pendiri Dulu Owner Tok Patok

Bisnis2872 Dilihat

PAMEKASAN, tretan.news – NFC (Nadzif Fried Chicken), restoran cepat saji yang terkenal dengan hidangan khasnya, Ayam Geprek Krispy, membuka cabang baru yang ke-10 di pasar Pasean tepatnya didepan Kantor BRI, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan, pada Rabu (15/11/2023), dengan grand opening yang meriah.

Keberhasilan yang diraih ini tidak terlepas dari dedikasi sang founder (pendiri), Nadzif Hamdanillah bersama sang Ayah, dalam meracik sendiri bumbu khusus untuk usaha kuliner NFC Ayam Geprek Krispy miliknya dan sambal geprek yang menggoda selera. Rahasia dari kesuksesan mereka terletak pada cita rasa unik dan lezat yang mereka hadirkan.

Nadzif Hamdanillah, founder NFC, mengungkapkan rencana perusahaan untuk terus membuka cabang baru di Pamekasan dan sekitarnya, sekarang sudah memasuki wilayah bagian  pantura Pamekasan, dimana ini adalah cabang yang ke -10. dan cabang tersebut dibuka dengan pola kemitraan atau kerja sama dengan Bapak H. Handoko.

“Alhamdulillah, ini pertama di pamekasan bagian utara, cabang yang ke- 10, dan 1 di Tanggul Jember, dengan keseluruhan 11 cabang dengan pusatnya,” kata Nadzif dengan penuh syukur.

“Sistemnya kerja sama dengan Bapak H. Handoko, dimana H. Handoko sebagai Owner dicabang Pasean dan saya sebagai Founder,” imbuhnya.

Remaja 23 tahun yang masih menempuh S2 di Unair Surabaya tersebut, juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan menawarkan pengalaman makan yang memuaskan bagi semua pelanggan yang datang.

“Harapan saya adalah begaimana caranya NFC semakin dikenal oleh masyarakat banyak dan kita sudah melebarkan sayap ke sini (Pasean), dan setelah ini  kita berencana untuk keluar kabupaten, entah itu sumenep, sampang atau Bangkalan. Kita masih fokus di madura, insyaallah kalo lancar dan banyak dikenal kami akan melangkah keluar madura untuk membuka cabang,” tuturnya.

Untuk jam buka NFC (Nadzif Fried Chicken) dari pagi jam 08.00 WIB sampai dengan jam 22.00 WIB malam. untuk menu dan harga bervariasi, menawarkan beragam pilihan yang menggugah selera. Paket komplit 10.000 menjadi hidangan andalan, dengan harga segitu sudah dapat menu makanan yang komplit yaitu Nasi, ayam, sambal, dan air. untuk ayam jumbo atau yg lebih besar dijual dengan harga 13.000 – 14.000.

Lebih lanjut Nadzif memaparkan awal mula dirinya bersama bapaknya mendirikan usaha kuliner ayam geprek krispy yang diberi nama NFC. Awalnya dirinya di Tok-patok bukan NFC, dulu NFC tidak ada.

“Tok patok tetap ada tapi sekarang beda manajemen dengan NFC,” paparnya.

Tok-patok pertama di Madura itu pusatnya di Blumbungan di rumah Nadzif sendiri, tepatnya diutara jembatan Blumbungan sebeleh barat jalan raya, setelah sekian banyaknya muncul Tok-patok diberbagai cabang dan banyak komplain, entah itu dari sambal maupun ayam, dirinya memutuskan untuk mengganti nama NFC dan sudah beda manajemen dengan Tok patok.

“Komplainnya pasti tetap ke Blumbungan karena yang orang tau Tok patok pusatnya di Blumbungan (rumah saya). yang di komplain itu bukan yang dari pusat Blumbungan tapi Tok patok dari orang lain, beda owner,” jelas Nadzif.

Nah dari itu ada masukan dari konsumen agar tau mana cabangnya yang bukan atau dari Blumbungan supaya ganti nama. Disitulah pada pertengahan juli 2023 Nadzif beserta Bapaknya resmi mengganti nama dari Tok patok menjadi NFC, dan pada saat itu dibarengi dengan grand opening di Branta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *