Kecelakaan Maut di jln Jaksa Agung Suprapto, Satu Warga Sampang Meninggal Dunia di RSUD Sampang

Peristiwa336 Dilihat

SAMPANG, Tretan.News – Kecelakaan lalu lintas melibatkan kendaraan mikro bus bernopol (M 7411 UA) dan sepeda motor Scoopy (L 6024 KQ), Senin pagi (23/10/2023) sekira pukul 04:10 WIB, menelan korban jiwa. Korban pengendara sepeda motor bernama Sri Wahyuni (43)th, jenis kelamin perempuan, pekerjaan swasta, alamat, jln Rajawali, Kelurahan Karang Dalem, Kec./Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur.

Sri Wahyuni, mengalami luka berat seusai tabrakan di jln. Jaksa Agung Suprapto pagi tadi, hingga korban harus segera dilarikan ke RSUD setempat dan meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan pertama di Rumah Sakit Dr Mohammad Zyn Sampang.

Seperti yang diungkap Kasat Lantas Polres Sampang AKP Rukimin, SH.MH melalui Kanit Laka Gakkum IPDA Dodi Darmawan, SH. Menyebut penyebab kecelakaan berawal dari kendaraan motor Scoopy yang dikendarai Sri Wahyuni melaju dari arah timur ke barat, kemudian berbelok ke arah kanan /Utara untuk menyeberang di jln Jaksa Agung Suprapto.

“Sesampainya di TKP dengan waktu yang bersamaan, dari arah barat melaju ke timur, kendaraan mikro bus yang dikendarai Ach. Moh. Majeli, karena jarak yang sangat dekat dan tidak cukup ruang untuk menghindari, akhirnya terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut,” ungkapnya.

Perlu diketahui pengendara mikro bus, Ach. Moh. Majeli, laki-laki, pekerjaan swasta, alamat Dsn. Ragang, Desa Tlanakan, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, saat ini berada dalam kondisi sehat walafiat.

Sedangkan korban meninggal dunia saat mendapatkan pertolongan pertama / perawatan di RSMZ Sampang.

Sementara itu pihak Rumah Sakit bagian Humas, (Waris) belum bisa menjelaskan, karena dirinya masih mau mengkroscek kebenarannya dulu,” ucapnya pada awak media.

“Hingga berita ini ditulis, Humas RSMZ Sampang, belum juga memberikan informasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *