Kapolres Situbondo Mohon Doa Kiai Azzaim untuk Kamtibmas Aman Jelang Pemilu 2024

Religi, TNI / Polri168 Dilihat

SITUBONDO, tretan.news – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo kecamatan Banyuputih Situbondo Bumi Sholawat Nariyah Jawa Timur.

Kedatangan Kapolres Situbondo didampingi Kasat Intelkam Iptu Danny Prastiyansyah, S.E. ditemui langsung oleh Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo KHR. Ahmad Azaim Ibrahimy, S.Sy.

Dalam silaturahmi yang penuh keakraban tersebut, Kapolres memohon doa dan dukungan dalam program Polri untuk menjaga Kamtibmas. Situbondo tetap aman, nyaman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

“ Silaturahmi dengan Kiai Azzaim adalah untuk mempererat sinergitas sekaligus mohon dukungan dan doa agar Situbondo tetap diberikan keamanan, masyarakat tetap menjaga persatuan dan silaturahmi serta proses demokrasi berjalan lancar, damai dan sejuk,” kata AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Sabtu (16/9/2023)

Kapolres Situbondo juga mengungkapkan bahwa dukungan para Kiai, Ulama, Habaib dan seluruh elemen masyarakat sangatlah penting untuk Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya di Situbondo.

Masyarakat Situbondo yang mayoritas beragama islam dan kultur yang agamis sehingga peran serta para Ulama sangat penting dalam memberikan ketenangan dan kesejukan di tengah-tengah masyarakat.

“ Kami mengucapkan terimakasih atas peran para Ulama, khususnya dalam memberikan informasi terkait hal-hal negatif, seperti peredaran miras dan judi. Kami sudah menindaklanjuti hal tersebut dan melakukan tindakan hukum guna menciptakan rasa aman, nyaman bagi masyarakat,“ ucapnya

Sementara itu, K.H.R. Ahmad Azaim Ibrahimy menyambut baik kegiatan silaturahmi Kapolres Situbondo dengan para Ulama, Tokoh Agama di Situbondo karena dengan bersilaturahmi dapat terus bersinergi untuk menjaga kondusifitas Situbondo.

Kiai Azzaim juga mengucapkan terima kasih atas atensi perhatian Kapolres Situbondo dalam memberantas penyakit masyarakat seperti judi, dan peredaran miras.

“ Para Ulama merupakan mitra Pemerintah dan aparat keamanan, kedepan Kita bersama-sama tetap bersinergi untuk menjaga kabupaten Situbondo sejuk, aman dan nyaman,“ pesan Kiai Azzaim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *