Kades H. Roto Lantik Adi Sebagai Kasun Wonorejo

Berita, Daerah70 Dilihat

Gresik, tretan.news – Guna melengkapi gerbong pemerintahan Desa Wonorejo, kecamatan Balongpanggang, Kepala Desa Wonorejo H. Roto melantik kepala Dusun Wonorejo Sabtu, (21/10/2023) pagi.

Yang dilantik oleh Kades Yanuar Adi Suwandana yang di saksikan Muspika Balongpanggang, Kasi Pemeintahan kecamatan, ketua BPD bersama Anggota ketua Tim Penggerak PKK desa, RT dan RW Toga dan Tomas.

Kades Wonorejo H. Roto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada P3D yang sudah bekerja hingga sampai dilantiknya kepala dusun yang definitif.

“Untuk itu calon yang baru dilantik mas Yanuar Adi Suwandana untuk bergabung kepada jajaran perangkat desa yang ada di desa Wonorejo,” Pintanya.

Ia berharap agar nantinya setelah dilantik dapat membantu kinerja Pemdes dan juga dapat bersinergi dengan Pemdes, sehingga dapat membangun dusun Wonorejo.

“Karena jabatan itu amanah harus dijalankan dengan sebaik-baiknya,” Harap Kades

Selain itu Kades mengucapkan terima kasih kepada Mantan Kepala Dusun H Kasan yang sudah purna tugas untuk pengabdiannya selama ini. Pemdes tidak bisa memberikan imbalan apa apa hanya bisa berdoa semoga amal bhaktinya di catat oleh Allah SWT sebagai amal baik.

Sedangkan Camat Balongpanggang M.Amri mengucapkan terima kasih kepada P3D yang sudah menjalankan fungsinya untuk melakukan penyaringan dan penjaringan sampai pelantikan.

Kepada kepala dusun yang baru hendaknya dapat jadi contoh dimasyarakat dusun Wonorejo, segera ubah tingkah laku keseharian segeralah merapat kepada yang senior.

“Janganlah malu untuk bertanya,” tuturnya.

Ia juga menginformasikan adanya kehadiran bus trans Jatim yang sudah hadir di tengah tengah masyarakat Balongpanggang, mudah mudahan dengan adanya bus ini dapat mendongkrak perekonomian di kecamatan Balongpanggang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *