Jumbara PMR Tingkat Kabupaten ke-IX Resmi Ditutup Ketua PMI Kabupaten Sampang

Berita, Daerah, Pemerintah264 Dilihat

Sampang, Tretan.News – Jumpa Bhakti Gembira (Jumbara) Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Kabupaten ke-IX resmi ditutup oleh Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang, H. Moh. Anwari Abdullah, SE., MM.

Upacara penutupan yang berlangsung di Lapangan Wisata Pantai Camplong Desa Tambaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur. Minggu (10/09/2023)

Dalam sambutannya, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang, H. Moh. Anwari Abdullah, SE., MM mengatakan, kegiatan Jumbara PMR Nasional ke-9 ini menjadi dasar dalam memupuk solidaritas dan jiwa kemanusiaan bagi para peserta Jumbara.

“Semoga pengalaman dan ilmu yang adik-adik dapat selama silaturahmi ini dapat menjadi bekal dan terus mengembangkan jiwa kerelawanan saat kembali di sekolah masing-masing nantinya,” Ujarnya

Ia menambahkan, kegiatan ini banyak sekali manfaat yang bisa diperoleh dalam peningkatan pola pembinaan demi pengembangan karakter Kepalang merahan di Kabupaten Sampang.

Pada kesempatan itu, Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sampang, H. Moh. Anwari Abdullah, SE., MM, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja keras seluruh panitia baik dari Pengurus PMI Kab. Sampang, Pengurus PMI Kecamatan Camplong, PSC 119 Dinkes dan KB, TSR Markas, KSR Markas, KSR Poltera dan PMI Provinsi Jawa Timur serta seluruh relawan dan Forkopimcam Camplong yang terlibat dalam kesuksesan pelaksanaan Jumbara PMR ke-IX 2023.

“Semoga kegiatan Jumbara ke IX ini meninggalkan kesan yang baik bagi seluruh peserta dan panitia Jumbara,” Ucapnya

Dengan Jumbara PMR ke-IX ini, Ketua PMI Kab. Sampang berharap, semangat kemanusiaan yang telah ditanamkan dalam diri para peserta akan terus bersemi dan memberi dampak positif bagi masyarakat Kabupaten Sampang.

“Momentum Jumbara ini hendaknya tetap kita pertahankan sebagai sebuah ikatan emosional persaudaraan antar sekolah,” Pungkasnya.

Sementara itu, puncak acara penutupan Jumbara dihiasi dengan moment penyerahan penghargaan kepada peserta yang telah meraih prestasi dalam berbagai kategori. Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras dan dedikasi peserta Jumbara PMR selama kegiatan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *