Imbas Manuver Anies || DPC Demokrat Kabupaten Gresik Turunkan Semua Baliho AHY – Anies

Daerah, Politik230 Dilihat

Gresik, Tretan.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Gresik menggelar zoom pengarahan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Kantor DPC Demokrat Kab. Gresik, Ruko Green Garden. Dahanrejo, Kec. Kebomas, Gresik, Jawa Timur. Jumat (1/9/2023).

Zoom pengarahan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono adalah terkait pernyataan sikap Partai Demokrat dalam menanggapi manuver Anies Baswedan yang menggandeng Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin), sebagai Bacawapres dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP).

Bendahara Umum Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Waliyur Rahman, SE dengan seksama dan khidmat mengikuti pengarahan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Rahman panggilan akrab Waliyur Rahman, datang ke kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik di dampingi oleh dua Direktur Utama, PT. Sinergi Indo Prakarsa Tri Ariadi dan Direktur Utama PT. Sunan Dalem Nusantara, H. Muafaq Wirahadi yang juga sekaligus menjabat sebagai Ketua DPAC Kecamatan Kedamean.

“Kami dari DPC (Demokrat) Kab. Gresik setelah mendapatkan pengarahan dari Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Bapak SBY, menyatakan sikap tegak lurus dengan apapun keputusan dari partai,” ujar Rahman.

Lebih lanjut, Rahman menyampaikan closing statement bahwa DPC Kabupaten Gresik langsung melakukan penurunan banner-banner caleg Partai Demokrat yang terdapat gambar AHY bersama Anies Baswedan sebagai pasangan Capres Cawapres di 2024, setelah mendapatkan instruksi (penurunan banner) dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *