HUT Humas Polri, Polres Bangkalan Gelar Baksos Air Bersih 12 Ribu Liter di Desa Nyoneng Kecamatan Geger Bangkalan

Sosial, TNI / Polri246 Dilihat

Bangkalan, Tretan.News- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72, Polres Bangkalan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian air bersih kepada masyarakat yang terdampak dengan musim kemarau.

Hadir dalam kegiatan tersebut

– Kapolsek Geger AKP Suyitno SH MH beserta anggota

– Kasi Humas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati SH beserta anggota

– Kepala Desa beserta Perangkat Desa

– Warga Masyarakat

Kegiatan bakti sosial pembagian air bersih dilaksanakan di Desa Banyoneng Dajah dan Desa Nyoneng Laok Kecamatan Geger Kabupaten Bangkalan yang terdampak kekeringan. Rabu (04-10-2023).

Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya SH SIK MIK melalui Kasi Humas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati SH menyampaikan, kegiatan Baksos bertepatan dengan HUT Humas ke 72 ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Polri melalui Humas akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan informasi terbaik kepada masyarakat, termasuk dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Hari ini kita berangkatkan 12.000 liter air bersih, semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya SH SIK MIK. Rabu (04-10-2023).

Kegiatan bakti sosial ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian Polres Bangkalan terhadap masyarakat yang terdampak dengan musim kemarau.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polres Bangkalan atas bantuan air bersih ini. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ujarnya.

Kasi Humas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati SH, mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Polres Bangkalan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72. Kami ingin menunjukkan kepedulian kami kepada masyarakat yang terdampak dengan musim kemarau,” kata Kasi Humas Polres Bangkalan Ipda Risna Wijayati S.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *