Ciptakan Suasana Sejuk Jelang Pemilu 2024, Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Pondok Pesantren

Religi, TNI / Polri262 Dilihat

SITUBONDO, tretan.news – Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, S.H., S.I.K., M.H. melanjutkan safari kamtibmas ke Pondok Pesantren. Hal ini dilakukan guna menciptakan serta menjaga stabilitas kamtibmas di tahun Politik menjelang Pemilu 2024.

Setelah sebelumnya bersilaturahmi dengan 2 tokoh ulama kharismatik Situbondo, kali ini Kapolres Situbondo berkunjung ke Pondok Pesantren Mamba’ul Hikam Situbondo dalam rangka silaturahmi dengan KH. Zakki Abdullah.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto mengatakan, kegiatan ini dilakukannya guna menjalin tali silaturahmi para tokoh agama, ulama, habaib dan masyarakat santri di Pondok Pesantren. Selain itu, juga untuk menyampaikan pesan Pemilu damai yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“ Silaturahmi terus kami jalin dengan para Tokoh Agama, Ulama, Habaib sebagai penyejuk situasi kamtibmas dengan harapan pada pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang dapat berjalan aman, damai serta keamanan ketertiban masyarakat tetap kondusif,“ ucap AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto, Senin (18/9/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo juga mohon dukungan para Pengasuh Pondok pesantren dapat menyampaikan pesan-pesan yang menyejukkan umat, karena tujuan Pemilu adalah mencari calon pemimpin yang dapat membawa bangsa Indonesia lebih baik dan masyarakat hidup lebih sejahtera.

“ Saya yakin masyarakat Situbondo cinta damai. Tentunya dengan doa dan dukungan para Ulama dapat menciptakan suasana yang sejuk pada saat Pemilu 2024 nantinya,“ harapnya

Sementara itu, KH. Zakki Abdullah menyambut baik kunjungan Kapolres Situbondo, memberikan dukungan doa kepada Kepolisian agar dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat di Situbondo.

“ Tentunya kita dukung Polri dalam hal ini Polres Situbondo, untuk menjaga situasi agar tetap aman kondusif serta pada pelaksanaan Pemilu 2024 nanti berlangsung damai dan lancar,“ pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *