Cegah Kecelakaan, Anggota Polsek Kalianget Sumenep Turun Jalan Bersihkan Tumpahan Garam di Jalan Raya

TNI / Polri60 Dilihat

SUMENEP, Tretan.news – Anggota Polsek Kalianget, Polres Sumenep, Madura Jawa Timur, bersihkan tumpahan garam yang berceceran di jalan raya. Jumat (03/10/2023).

Pada hari Jumat tanggal 03 Nopember 2023 pukul 07.30 sd 08.30 Wib bertempat di Jl Raya Nasional Kalianget Desa Kertasada Kecamatan Kalianget.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kalianget AKP Junaidi, S.Pd dan 10 personel Polsek Kalianget dengan membersihkan tumpahan maupun ceceran garam yang berada di jalan raya.

“Kegiatan dalam upaya mencegah serta mengantisipasi akan terjadinya kecelakaan atas adanya laporan Masyarakat tentang banyak sekali tumpahan garam di jalan raya Nasional Kalianget Desa Kertasada, ” Kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, S.H.

Menurut AKP Widi, ini untuk meminimalisir terjadinya laka sendiri maupun kecelakaan lalu lintas akibat jalan yang licin termasuk menjelang musim penghujan.

Lanjut AKP Widi, Dengan Cepat dan sigap anggota Polsek Kalianget langsung segera turun jalan membersihkan ruas jalan yang telah berceceran garam.

Bila ini dibiarkan, kata AKP Widi menegaskan maka akan menimbulkan kecelakaan bagi pengendara sepeda motor yang melintas di lokasi tersebut.

Kasi Humas AKP Widiarti menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat khususnya pengangkut garam supaya berhati-hati agar garamnya tidak berceceran di jalan raya. Sebab akan menimbulkan kecelakaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *