Bupati Sampang Hadiri Tasyakuran Dan Resmikan Masjid Nurul Ikhsan Batoporo Timur

Pemerintah, Religi780 Dilihat

Sampang,tretan.news – Dalam sebuah acara yang penuh khidmat, Masjid Nurul Ihsan yang terletak di Desa Batuporo Timur, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang Madura, resmi diresmikan oleh bupati sampang, H. Slamet Junaidi.Selasa (14/11/23) sekitar pukul 14.00 WIB.

Acara peresmian ini dihadiri oleh langsung Bupati Sampang, H Slamet Junaidi, para kabag, baznas sampang, forkopimcam kedungdung, pj kades se-kecamatan kedungdung, tokoh masyarakat dan tokoh masyarakat serta para undangan.

Dalam sambutannya, Bupati sampang mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas selesainya pembangunan masjid yang indah ini. Ia juga menekankan pentingnya peran masjid sebagai pusat kegiatan keagamaan dan sosial bagi masyarakat.

“Saya banyak banyak terima kasih Kepada Panitia acara ini bisa terlaksana dalam acara ini, kalau urusan membangun sangat mudah yg susah Dana Dari mana kabupaten tidak cukup dan harus dari pusat.”Ucapnya.

Tak hanya menjadi tempat ibadah, Masjid Nurul Ihsan diharapkan akan menjadi pusat edukasi dan kesejahteraan bagi warga sekitar. Bupati Sampang berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan masjid ini agar dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

“Sebetulnya saya malu karena saya asli Orang Kedungdung tidak bisa merampungkan pembangunan di wilayah Kedungdung dan saya minta maaf karena ketebatasan Dana,”Tandasnya.

Sementara ketua panitia, Muzayyin mengucapkan selamat Datang kepada Bapak Bupati beserta Rombongan dan mengucapkan kasih bisa hadir di tempat ini.

“pembangunan sudah luar biasa di wilayah Kab sampang sesuai sampang hebat martabat,”Pungkasnya.

Diinformasikan dalam peresmian tersebut juga pemberian Santunan Kepada 15 Orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *